Beginikah Tampang Winter Soldier Sebagai Captain America di Avengers: Infinity War?

| Oleh: Rio | 29 Aug 2016 - 8:04 AM
804
0
bucky sebagai captain america

Bahwa Steve Rogers sudah tak lagi menjadi Captain America di Avengers: Infinity War sudah dikonfirmasi. Setidaknya begitu kata sutradara Anthony Russo. Alasannya karena ada pertentangan dengan hati nuraninya.

Walaupun demikian, bukan lantas berarti sudah pasti kita tak akan melihat Steve Rogers lagi di film MCU tersebut. Tak kurang dari penulis Infinity War, Christopher Markus ,asih memberikan bocoran bahwa kehadiran Steve Rogers masih sangat diperlukan. Terutama untuk membantu para Avengers menaklukkan Thanos. Sampai-sampai ada spekulasi bahwa Steve Rogers akan muncul sebagai sosok superhero bernama The Nomad.

rekaan seniman winter soldier jadi captain america

Nampaknya satu spekulasi akan memancing spekulasi lainnya. Maklum saja, di versi komiknya Winter Soldier dan Falcon dipercaya akan meneruskan tongkat estafet Steve Rogers sebagai Captain America. Semenjak itu walaupun masih bingung, mulailah para fans mereka-reka. Kira-kira seperti apa tampang Bucky Barnes alias Winter Soldier jika memang nanti muncul sebagai Captain America di Avengers: Infinity War.

Nah, pada akhirnya mulailah muncul gambar karya fans sebagai rekaan tampang Winter Soldier sebagai Captain America. Seorang seniman yang dikenal dengan nama Boss Logic berusaha menggambarkan si gondrong Bukcy berkostum Captain America.

bucky barnes jadi captain america

Lewat karya Boss Logic ini walaupun bukan teaser resmi kita mulai bisa lah mendapatkan gambaran seperti apa kira-kira nantinya Captain America dengan lengan besi dan rambut gondrong. Boss Logic sendiri memberi alternatif gambar Bucky berkostum Captain America dengan topeng penuh, Bucky berkostum Captain America dengan topeng hanya menutupi wajah saja dan Bucky berkostum Captain America tanpa topeng.

Nah, ada komentar?

Namanya juga spekulasi, tentu bukan cuma Bucky yang direka tampangnya jika jadi Captain America, makanya simak Beginikah Tampang Falcon Kalau Jadi Captain America di Avengers: Infinity War?