Beginikah Tampang Falcon Kalau Jadi Captain America di Avengers: Infinity War?

| Oleh: Rio | 10 Sep 2016 - 8:59 PM
488
0
falcon jadi captain america

Dalam film Avengers: Infinity War sang sutradara Anthony Russo sudah menetapkan bahwa Steve Rogers akan memasuki masa purna bakti alias “pensiun.” Namun walau demikian sosok Steve Rogers tetap ditampilkan sosoknya walau tak lagi menyandang perisai vibranium.

Sayangnya walau sudah dipastikan Steve Rogers sudah tak lagi berkostum  sampai saat ini belum jelas siapa yang bakalan jadi penggantinya. Apakah Bucky Barnes si Winter Soldier ataukah Sam Wilson si Falcon yang bakalan meneruskan “jabatan” sebagai Captain America?

fanart falcon jadi captain america

Makanya spekulasi di antara para fans belum kunjung reda. Sebelumnya muncul gambar karya fans sebagai rekaan tampang Winter Soldier sebagai Captain America. Seorang seniman yang dikenal dengan nama Boss Logic berusaha menggambarkan Bukcy Barnes alias Winter Soldier jika terpilih jadi Captain America. Walau hanya rekaan, namun rupanya cukup menarik perhatian.

Nah, belakangan muncul lagi gambar rekaan jika Sam Wilson aka Falcon yang terpilih jadi Captain America. Seakan tak mau kalah, seorang seniman bernama Aiki Aiham yang konon sebelumnya banyak membuat gambar fan art DC Universe membuat gambaran Falcon sedang menyandang tameng Captain America dan mengunggahnya di akun Instagram-nya.

falcon atau winter soldier yang bakal jadi captain america?

Menariknya, walau dengan kostum ala Captain America lengkap dengan tameng vibranium, namun Falcon ketika menjadi Captain America digambarkan oleh Aiki Aiham tetap memiliki sayap dan tidak kehilangan kemampuan terbangnya.

Hmm, Captain America yang bisa terbang? Unik juga, sih. Sebagai fan art sih, rasanya sah-sah saja dan tak perlu diperdebatkan. Tapi akankah benar terjadi? Rasanya hanya waktu yang bakal menjawab!

Sementara itu dari komik Civil War II issue #5 ada kabar mengejutkan. Waduh, Benarkah Captain America Tewas Lagi? Untunglah dari film Avengers: Infinithy War ada kabar menggembirakan yaitu Doctor Strange Dipastikan Akan Hadir di Avengers: Infinity War.