Begini Tampilan Ghost Rider Yang Akan Muncul di Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D.

| Oleh: Kylo | 05 Sep 2016 - 12:15 PM
732
0
ghost rider di marvel's agents of shield

Seperti yang sudah diberitakan Kupaman sebelumnya, ada yang spesial di musim keempat serial Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D., yaitu dengan hadirnya sosok superhero bertema supranatural, Ghost Rider. Berbeda dengan spirit of vengeance yang sempat hadir di layar lebar beberapa tahun silam, Ghost Rider versi layar kaca ini akan menampilkan inkarnasi terbarunya yaitu Ghost Rider-nya Robbie Reyes.

Sosok yang untuk pertama kali debut dalam format live-action itu tidak sama dengan tokoh Ghost Rider yang sudah dikenal oleh kebanyakan orang. Karena Ghost Rider yang akan tampil di Agents of S.H.I.E.L.D. ini selain mengendarai mobil bukannya motor, ia juga dirasuki oleh sesuatu yang berbeda, roh jahat dari Eli Morrow. Perbedaan lain antara Ghost Rider versi Robbie dengan pendahulunya adalah walau dalam keadaan normal ia bisa mengeluarkan kekuatan super, kecepatan dan daya tahan walau secara terbatas.

ghost rider versi komik

Melalui situs EW, kita untuk pertama kalinya bisa melihat wujud Robbie Reyes yang diperankan oleh aktor Gabriel Luna (True Detective) itu lengkap dengan kostum khasnya yang sangat mirip dengan apa yang ada di versi komiknya.

Walau belum ada tampilan ketika dia berubah menjadi Ghost Rider, namun sejauh ini Kupaman puas banget dengan penampilan dan sudah enggak sabar untuk segera melihat aksinya di layar kaca. Juga akan sejauh apa perannya di musim terbaru dari Agents of S.H.I.E.L.D. yang pada musim sebelumnya berakhir dengan begitu banyak pertanyaan yang belum terungkap.

ghost rider dan mobil hell charger

Kemunculan Ghost Rider di Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. pada tahun ini sekaligus menjadi debut hal-hal berbau supranatural di Marvel Cinematic Universe yang nggak lama lagi akan menanyangkan film Doctor Strange pada bulan November 2016 mendatang. Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. akan kembali tayang pada tanggal 20 September 2016.

Memang, bukan cuma Ghostrider yang membuat Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D.musim keempat tambah seru, sebab ternyata Captain America: Civil War Berlanjut di Layar Kaca Lewat Agents of S.H.I.E.L.D.