Begini Tampilan Baru Captain America, Iron Man, dan Spider-Man di Avengers: Infinity War

| Oleh: Kylo | 19 Aug 2017 - 2:07 PM
1957
0
tampilan baru para superhero di avengers infinity war

Lewat poster yang dirilis pada event San Diego-Comic 2017, kita bisa melihat bahwa beberapa anggota Avengers, kelompok Guardians of the Galaxy, Spider-Man, dan lain-lainnya telah tampil berbeda di film Marvel Cinematic Universe (MCU) tahun depan, Avenges: Infinity War.

Sekali lagi, sangat disayangkan hingga saat ini teaser/trailernya perdana belum dirilis. Tapi, lewat Instagram artist Steve Cas yang mengunggah promotional art dari Avengers: Infinity War, akhirnya fans bisa mengamati dengan lebih jelas (dibandingkan versi posternya) perubahan-perubahan apa saja yang terjadi pada kostum para superhero Marvel di film MCU yang akan menampilkan Thanos sebagai tokoh antagonis utama itu.

promotional art avengers infinity war

Ada beberapa perubahan kostum yang terlihat jelas di promotional art-nya. Seperti Steve Rogers alias Captain America, yang kini tak hanya memelihara janggut namun juga kostum yang dikenakannya adalah kostum lamanya di film Captain America: Civil War. Tapi kostumnya tersebut tidak lagi terdapat lambang bintang di dadanya, dan logo “A”-nya Avengers dibagian lengannya.

Itu semua mungkin menandakan, karena di akhir film solo ketiga dari Captain America, Cap dan teman-temannya telah menjad buronan pemerintah, dan tidak lagi menjadi bagian dari Avengers. Untuk rivalnya Cap, Tony Stark alias Iron Man di film Avengers: Infinity War akan mengenakan armor baru yang jadi lebih elegan dan pastinya lebih canggih dari pendahulunya.

avengers infinity war

Buat perwakilan dari Guardians of the Galaxy yaitu Peter Quill alias Star-Lord dan Rocket, kurang lebih tak terlalu beda kostum dan penampilannya ketika di film Guardians of the Galaxy Vol. 2. Khusus untuk Groot, sekarang mahluk alien yang berbentuk pohon itu telah masuk ke tahap remaja, sama seperti pada post-credit scene filmnya.

Nah, untuk Spider-Man, seperti yang telah Kupaman infokan sebelumnya, dia akan mengenakan kostum terbaru yang sempat ditolaknya pada bagian terakhir film Spider-Man: Homecoming.

Jadi gimana nih kostum baru para superhero MCU, keren enggak? Film Avengers: Infinity War dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 4 Mei 2018.