Begini Sosok Bumblebee Mode Robot di Film Transformers: The Last Knight

| Oleh: Rio | 20 Aug 2016 - 7:30 PM
447
0
bumblebee mode robot dan kendaraan

Setelah sosok Megatron yang dikabarkan kembali di Transformers: The Last Knight diperlihatkan versi robotnya, maka kali ini giliran favorit banyak fans Transformers, Bumblebee yang terungkap wujud dalam mode robot.

Sebelumnya kita sudah melihat Bumblebee dalam mode kendaraan sebagai mobil Chevrolet Camaro keluaran 2016 custom-built produksi General Motors. Namun penampakan Bumblebee dalam mode robot ini yang awalnya di-tweet oleh sang sutradara Transformers: The Last Knight sendiri, Michael Bay.

bumblebee mode robot di transformers: the last knight

Dari foto yang di-share sang sutradara memang nampak bahwa Bumblebee yang akan muncul di film Transformers: The Last Knight itu tampilannya makin keren aja. Seakan ingin memperlihatkan detail lebih jauh, dalam foto dari cuitan sang sutradara tersebut nampak juga close-up wajah Bumblebee dalam keadaan topengnya tertutup.

Secara keseluruhan Bumblebee yang akan tampil dalam film Transformers: The Last Knight memang tampil lebih gagah. Tinggi menjulang 18 kaki atau sekitar 5,4 meteran, Bumblebee memang tampak lebih segar dari sebelumnya.

bumblebee mode kendaraan di transformers: the last knight

Tentu saja walaupun berpenampilan baru, sifat dasar dari Bumblebee yang ramah dan pengayom tetap akan dipertahankan. Sebelumnya dalam film Transformers: Age of Extinction, Bumblebee dikisahkan menjadi pelindung  Cade Yeager dan keluarganya. Dengan tetap berperannya Mark Wahlberg sebagai Cade Yeager, nampaknya peran Bumblebee di film Transformers: The Last Knight juga tidak terlalu banyak berubah. Seiring dengan cuitan Michael Bay, He'll never leave you. #transformers #stinglikeabee.

Film Transformers: The Last Knight dijadwalkan akan tayang pada tanggal 23 Juni 2017.

.