Begini Rupanya Tampilan Terbaru Pihak Resistance dan First Order di Star Wars: The Last Jedi

| Oleh: Kylo | 30 May 2017 - 4:10 PM
153
0
tampilan star wars the last jedi

Melalui cover majalah Vanity Fair edisi terbaru, para fans bisa melihat dengan jelas tampilan terbaru dari masing-masing karakter utama yang akan tampil di film Star Wars: The Last Jedi. Melalui cover yang terdiri dari empat buah varian itu, kita diperlihatkan tokoh-tokoh dari Light Side yang diwakili oleh para Resistance dan Dark Side yang diwakili oleh para petinggi The First Order, generasi penerus dari Galactic Empire yang puluhan tahun lalu dihancurkan oleh Luke Skywalkers dan para Rebels.

Dari pihak Resistance ada tiga buah varian cover. Varian pertama, cover yang menampilkan gambar Poe Dameron (diperankan oleh Oscar Isaac ), Finn (diperankan oleh John Boyega), dan  seorang karakter baru bernama Rose Tico (diperankan oleh Kelly Marie Tran). Oh ya, sampai ketinggalan droid BB-8 juga tentunya ikutan hadir bersama dengan majikannya, Poe.

tampilan terbaru resistance dan first order star wars the last jedi

Kover varian kedua adalah foto solo dari Jendral Leia yang terlihat anggun dan juga elegan. Star Wars: The Last Jedi, telah dikonfirmasi akan menjadi film terakhir yang menampilkan karakter Leia, sepeninggal aktrisnya almarhumah Carrie Fisher yang telah meninggal di tahun lalu. 

Kover the Resistance varian ketiga dan terakhir adalah, sang tokoh utama Rey (diperankan oleh Daisy Ridley) yang kini sedang berlatih untuk menjadi seorang Jedi dibawah bimbingan Jedi Knight legendaris Luke Skywalker (diperankan oleh Mark Hamill). Kedua karakter yang sangat kuat hubungannya dengan The Force itu terlihat sedang berada di planet Ahch-To. Planet tempat Luke mengungsi dan Rey berhasil menemukannya di akhir film Star Wars: The Force Awakens.

vanity fair star wars the last jedi

Pihak The First Order diwakili dengan satu kover varian yang menampilkan tiga karakter sekaligus. Mereka adalah Captain Phasma (diperankan oleh Gwendoline Christie) yang berhasil selamat dari Starkiller Base yang berhasil dihancurkan the Resistance, General Hux (diperankan oleh Gleeson), dan Kylo Ren (diperankan Adam Driver) yang tampil tanpa mengenakan helmnya. Lewat kovernya, terlihat jelas guratan luka Kylo Ren yang terdapat di wajahnya. Bekas luka tersebut merupakan hasi pertarungan di akhir film Star Wars: The Force Awakens, dengan Rey.

Belum ada sinopsis resmi mengenai Star Wars: The Last Jedi, tapi jika mengingat para pendahulunya kemungkinan besar film kedua dari Star Wars sekuel trilogy ini akan menjadi saatnya pihak Dark Side untuk berjaya.

Star Wars: The Last Jedi direncanakan untuk tayang di bioskop pada tanggal 15 Desember 2017.

Simak juga Komik Darth Vader Edisi Perdana Ungkap Mengapa Lightsabernya Sith Berwarna Merah.

.