Begini Rupanya Penampakan Cakar Kaki Adamantium X-23 di Film Logan

| Oleh: Kylo | 27 Feb 2017 - 12:00 PM
581
0
cakar kaki adamantium x-23

Hanya kurang dari dari seminggu lagi film solo ketiga Wolverine, Logan, akan ditayangkan di bioskop-bioskop seluruh duinia termasuk Indonesia. Lewat trailer TV Spot terbaru berjudul Foot Claws, tokoh Laura memperlihatkan bahwa ia memiliki kuku Adamantium selain di kedua tangannya.

Film layar lebar yang diadaptasi lepas dari kisah komik Old Man Logan ini memang menampilkan sosok karakter baru, seorang gadis kecil bernama Laura. Di komik, Laura dikenal sebagai X-23, kloningan dari Wolverine yang dibuat dengan menggunakan DNA yang sudah rusak dari mutan bernama asli James Howlett itu.

x-23

Penggemar serial komik Wolverine dari Marvel memang telah mengetahui  bahwa Laura memiliki cakar Adamantium di bagian kakinya. Namun lewat TV Spot paling gress dari film superhero produksi 20th Century Fox akhirnya resmi sudah bahwa cakar khas dibagian kakinya X-23 juga akan ada di dalam filmnya.

Bisa dibayangkan betapa ganasnya aksi Laura nanti di film Logan yang selain sudah terlihat ganas dengan kedua cakar di tangan kiri dan kanannya, lalu ditambah lagi dengan cakar pada bagian kakinya.

dafne keen dan hugh jackman di film logan

Logan dibintangi oleh Hugh Jackman sebagai Logan/Wolverine, Patrick Stewart sebagai Charles Xavier/Professor X, Richard E. Grant sebagai Zander Rice, Boyd Holbrook sebagai Donald Pierce, Stephen Merchant sebagai Caliban dan Dafne Keen sebagai Laura Kinney/X-23.

Film pamungkas Hugh Jackman sebagai pemeran karakter Wolverine itu direncanakan akan tayang di bioskop mulai tanggal 3 Maret 2017. Logan akan menjadi film pembuka di bulan Maret 2017 yang penuh dengan film-film seru dan menarik yang sangat sayang dilewatkan begitu saja.

Simak juga Resensi Film Logan: Mirip Drama Tapi Wolverine Tampil Mengamuk Segila-gilanya.

.