Begini Plot Cerita Game Marvel’s Guardians of the Galaxy: The Telltale Series

| Oleh: Kylo | 11 Jan 2017 - 7:53 PM
135
0
game marvels guardians of the galaxy telltale series

Ketika diumumkan pertama kali sekitar sebulan yang lalu. Banyak fans yang bertanya-tanya seperti apakah cerita dari game Marvel’s Guardians of the Galaxy: The Telltale Series yang akan hadir di tahun 2017 ini.

Game yang akan masih menggunakan konsep episodic series ini akhirnya plotnya terungkap melalui situs GameStop dan Marvel.com. Deskripsi dari gamenya kurang lebih adalah:

Marvel's Guardians of the Galaxy: The Telltale Series akan membawakan lakon cerita yang sama sekali baru dari kelompok superhero yang sebenarnya diragukan kemampuannya oleh banyak pihak tersebut. Kelompok yang lebih mirip kumpulan gembong penjahat yang tersebut terdiri dari Star-Lord, Gamora, Drax, Rocket, and Groot. Setelah pertempuran epik usai, para Guardians menemukan sebuah artefak dengan kekuatan luar biasa dahsyat. Penemuan artefak kuno tersebut dan kekuatan maha dahsyatnya bukan hanya menarik perhatian para Guardians, namun tentu saja diminati musuh dari segala penjuru yang sangat ingin merebutnya apapun resikonya.

plot cerita game marvels guardians of the galaxy telltale series

Lewat deskripsi resmi ini terungkap bahwa Star-Lord, Gamora, Drax, Rocket dan Groot akan berhubungan lagi dengan artefak misterius yang memiliki kekuatan maha dashyat. Sebelumnya di film layar lebarnya, para anggota Guardians of the Galaxy juga pernah berurusan artifak serupa yang ternyata adalah satu satu dari Infinity Stones yaitu Power Stone. Bedanya di game ini, artefak tersebut akan menjadi incaran banyak orang termasuk musuh, namun juga menjadi dambaan dari masing-masing Guardians.

Serial game ini season pertamanya akan terbagi menjadi lima buah episode dengan setingnya akan berlangsung di berbagai tempat. Oh ya, sama seperti film Marvel Cinematic Universe garapan James Gunn itu, Guardians of the Galaxy: The Telltale Series juga akan diiringi musik-musik yang nge-beat.

artefak kuno di game marvels guardians of the galaxy telltale series

Yang pastinya akan sangat disayangkan dari game Marvel’s Guardians of the Galaxy: The Telltale Series ini adalah jika kita melihat melalui deskripsinya, nampaknya yang akan menjadi playable character di dalam game ini hanyalah Star-Lord seorang. Tentu ini akan mengurangi keseruannya. 

Sementara hal yang cukup menggembirakan adalah Marvel’s Guardians of the Galaxy: The Telltale Series akan hadir di tahun 2017 ini untuk berbagai platform seperti PC, Xbox One, Xbox 360, PlayStation 3, PlayStation 4 dan perangkat mobile.

Selain lewat game, Guardians of the Galaxy akan kembali hadir di layar lebar lewat fil Guardians of the Galaxy Vol. 2 yang dijadwalkan akan tayang di bioskop-bioskop di seluruh dunia mulai tanggal 5 Mei 2017.

.