Begini Penampilan Alicia Vikander Sebagai Lara Croft di Lokasi Syuting Film Tomb Raider

| Oleh: Kylo | 08 Feb 2017 - 6:13 PM
245
0
first look alicia vikander sebagai lara croft tomb raider

Film Tomb Raider yang sempat lama dalam masa pengembangan akhirnya telah memasuki proses syuting. Untuk pertama kalinya pula kita bisa melihat penampilan dari aktris pemenang Oscar, Alicia Vikander, yang telah bertransformasi menjadi Lara Croft di film terbaru Tomb Raider.

Film Tomb Raider paling gress ini tidak berhubungan dengan kedua film sebelumnya yang dibintangi oleh Angelina Jolie. Melihat dari tampilan kostum Alicia sebagai Lara yang dikenakannya di lokasi syuting, jelas sudah film tersebut terinspirasi dari video game produksi Crystal Dynamics yang rilis di tahun 2013. Video game yang rilis di empat tahun lalu itu adalah sebuah reboot dari franchisenya yang menggunakan timeline baru yaitu survivor timeline.

aksi alicia vikander sebagai lara croft tomb raider di lokasi syuting tomb raider

Di survivor timeline, Lara Croft tampil lebih muda dan tidak berpengalaman seperti yang ada di beberapa game pendahulunya. Pada video gamenya itu Lara belumlah menjadi seorang Tomb Raider. Awalnya ia hanyalah seorang wanita biasa yang harus dapat bertahan hidup ketika terdampar di sebuah pulai misterius dikarenakan sebuah kecelakaan kapal laut. Petualangan pertama Lara yang sedang mencari kerajaan mitos dari Yamatai itu adalah langkah pertamanya untuk menjadi seorang Tomb Raider.

Film Tomb Raider bukanlah film action pertama Alicia Vikander, aktris asal Swedia berusia 28 tahun itu sebelumnya pernah main di film The Man from U.N.C.L.E. dan juga di film terakhir Jason Bourne.

alicia vikander sebagai lara croft di film tomb raider

Semoga movie game kali ini dapat mematahkan kutukan yang hingga saat ini masih menjangkiti hampir semua film layar lebar yang diadaptasi dari video game. Kupaman sendiri merasa film Warcraft dan Assassin’s Creed sudah tergolong oke namun sepertinya masih banyak yang beranggapan kedua movie game yang tayang di bioskop tahun lalu itu masih belum bisa terlepas dari “kutukan” yang ada.

Selain Alicia Vikander sebagai Lara Croft, film ini juga dibintangi oleh Dominic West sebagai ayahnya Lara Lord Richard Croft, Daniel Wu sebagai Lu Ren dan Walton Goggins sebagai tokoh antagonis utama Father Mathias Vogel. Film Tomb Raider dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada 16 Maret 2018.

Simak juga kabar terbaru di Film Tomb Raider Terbaru Ungkap Sinopsis Resminya.

.