Begini Penampakan Kostum Para Rangers di Game Tabletop RPG Power Rangers Hyper Force

| Oleh: Kylo | 24 Oct 2017 - 7:56 AM
293
0
kostum para rangers di tabletop rpg power rangers hyper force

Menyambut hari jadi ke-25 Power Rangers, beberapa waktu lalu Saban Brands dan Hyper RPG mengumumkan hasil kolaborasi mereka yaitu game tabletop role playing game Power Rangers Hyper Force yang episode perdananya akan ditayangkan live streaming via Twitch 24 Oktober 2017 hari ini.

Akan ada lima aktor yang akan menjadi para Rangersnya. Mereka adalah Peter Sudarso (Marv si Ranger Merah), Youtuber Andre “Black Nerd Comedy” (Eddie si Ranger Biru), Meghan Camerana (Chloe si Ranger Pink), Paulie “Bulk” Schrier (Jack si Ranger Kuning), dan terakhir adalah Caristina (Vesper si Ranger Hitam).

para pemeran tabletop rpg power rangers hyper force

Peter Sudarso adalah adik yang Yoshi Sudarso asal Indonesia yang pernah menjadi Ranger Biru di serial Power Rangers Dino Charge dan Ranger Biru di serial Power Rangers Ninja Steel.

Yang membuat game tabletop Power Rangers Hyper Force menarik adalah kostum para Rangersnya yang mengambil desain elemen hewan-hewan dari mitologi Yunani. Seperti Iapetus (Singa), Oceanus (Serpent). Hyperion (Phoenix), Coeus (Cerberus). Dan Crius (Ram). Tak mau kalah dengan serialnya, game tabletop Power Rangers Hyper Force juga mempunyai lagu tema pembuka sendiri.

Seting waktu game Power Rangers Hyper Force berlangsung di tahun 3016 dan berlokasi di Time Force Academy. Ceritanya tim yang terdiri dari para kadet Time Force Ranger harus bersatu untuk mengalahkan kejahatan kuno yang berniat untuk membuat kekacauan di alam semesta.

tabletop rpg power rangers hyper force tayang di twitch

Di bawah bimbingan Jen Scott sang mentor, dan Game Master yang dimainkan oleh Malika Lim, kelompok Rangers yang masih minim pengalaman itu akan mengarungi ruang dan waktu untuk menyelesaikan misi mereka menuju era-era dan wajah-wajah yang familiar di dalam perjalanannya.

Sayangnya, melalui konfirmasi Jason Bischoff dari pihak Saban Brands, terungkap bahwa game tabletop Power Rangers Hyper Force hanya dibuat khusus untuk Twitch dan enggak akan dijual untuk umum.

Jangan lewatkan juga “Bulk” Menjadi Ranger di Game Tabletop RPG, Power Rangers Hyper Force.

.