Begini Cara Kerja Geed Riser, Alat Berubahnya Ultraman Geed

| Oleh: Kylo | 02 Jun 2017 - 6:00 AM
1503
0
mainan geed riser ultramen geed buatan bandai

Bulan depan, serial Ultraman baru, Ultraman Geed, akan segera hadir di negara Jepang. Sama seperti pendahulunya yaitu Ultraman Orb, serial Ultraman ke-24 itu juga akan menampilkan konsep fusion.

Jika Ultraman Orb menghadirkan sosok fusion dengan meminjam kekuatan seniornya melalui kartu Ultra Fusion yang dikombinasikan dengan alat perubah Orb Ring. Maka, Ultraman Geed juga mempunyai konsep yang sama namun kali ini menggunakan item yang disebut sebagai Ultra Capsule. Dengan menggunakan dua buah Ultra Capsule yang kemudian digesekkan ke alat berubah bernama Geed Riser, pemuda Riku Asakura (dimainkan oleh Tatsuomi Hamada) akan dapat berubah menjadi Ultraman yang berpenampilan agak sedikit menyeramkan itu. Maklum, Geed adalah anak dari Belial, sosok Ultraman jahat yang menjadi musuh bebuyutannya Ultraman Zero.

mainan role play geed riser ultraman geed

Lewat video iklan mainan DX Geed Riser dari Bandai, cara kerja dari alat berubahnya Ultraman Geed itu terungkap. Ternyata caranya cukup mudah. Pertama-tama terlebih dahulu tombol di kedua Ultra Capsule dinaikkan ke atas. Kemudian kedua capsulenya dimasukkan ke alat yang berwarna hitam. Terakhir sebelum alat itu digesekkan ke Geed Riser, Riku berteriak “Here, we go!” Lalu, akan ada efek suara Fusion Rise yang muncul, dan nama dari formnya Ultraman Geed. Nama dari form, tergantung kombinasi Ultra Capsulenya. Mirip dengan Orb Ring, namun dengan beberapa modifikasi.

Selain, menggunakan Ultra Capsule, Geed Riser juga bisa digunakan untuk item Monster Capsule. Ini dia yang keren, nih! Dengan menggabungkan dua Monster Capsule, maka di filmnya akan tercipta sebuah monster kombinasi.

ultraman geed riser

Jadi, enggak hanya Ultraman Geed saja yang bisa memiliki berbagai form menarik yang didapat dengan memakai kekuatan para pendahulunya. Untuk para monster di serial Ultraman Greed ada yang dapat bertransformasi untuk menghasilkan satu sosok monster baru yang gagah. Salah satunya adalah monster Skull Gomora yang terbentuk dari Monster Capsule Red King dengan Monster Capsule Gomora.

Ultraman Geed akan tayang di TV Tokyo, Jepang mulai tanggal 8 Juli 2017 dengan jumlah episode sebanyak 25 buah.

Jangan lewatkan juga Inil Dia Tiga Form Perdana Ultraman Geed.

.