Beberapa Digimon Baru Muncul Dalam Trailer Kedua Digimon Adventure tri. Part 5: Kyousei

| Oleh: Yudi | 27 Jun 2017 - 9:00 AM
752
0
trailer kedua digimon adventure tri part 5

Melanjutkan trailer perdananya awal Juni 2017 lalu, situs resmi Digimon Adventure tri. akhirnya merilis trailer kedua untuk Digimon Adventure tri. Part 5: Kyousei yang direncanakan tayang pada tanggal 30 September 2017 di Jepang. Trailer kali ini memang berdurasi lebih panjang, yaitu sekitar dua menit.

Sama seperti trailer pertama, trailer kedua masih berfokus pada Meiko dan Digimon partnernya, Meicoomon. Sejak Part 2, Meicoomon berkali-kali membuat kekacauan yang berakibat fatal. Namun hingga kini penyebabnya masih misterius.

trailer kedua digimon adventure tri part 5 munculkan digimon baru

Trailer dibuka dengan sebuah kalimat berbunyi, "Kami bukanlah anak terpilih. Kami adalah anak yang memilih." Tentunya arti kalimat ini masih menjadi tanda tanya. Trailer dilanjutkan dengan adegan flashback yang memperlihatkan saat Meicoomon belum berubah menjadi aneh dan masih bersama dengan Meiko.

Adegan selanjutnya memperlihatkan Meicoomon yang kembali membuat kekacauan di dunia nyata. Di tengah kekacauan, Hackmon akhirnya menampakkan diri dan mengungkapkan apa yang sebetulnya terjadi. Melihat tindakan Meicoomon, Meiko semakin putus asa untuk bisa mengembalikan Meicoomon ke wujud semula dan kembali menjadikannya partner.

Namun Taichi, Yamato dan anak terpilih lainnya berusaha meyakinkan Meiko untuk menyelamatkan Meicoomon. Mereka juga mengatakan bahwa mereka adalah satu-satunya harapan bagi Meicoomon. Trailer ini mungkin menjadi trailer pertama yang memperlihatkan banyak Digimon baru, seperti Jesmon dan tentu saja Ophanimon.

digimon baru di trailer kedua digimon adventure tri part 5

Melihat trailer kedua ini, bisa dipastikan bahwa Digimon Adventure tri. Part 5 akan memiliki nuansa cerita lebih kelam dan sedih. Beberapa adegan dalam trailer–seperti dunia nyata dan Digital World yang mulai bercampur, juga sedikit mengingatkan pada cerita di Digimon Adventure.

Belum banyaknya porsi Hikari di trailer kedua ini tampaknya menandakan bahwa masih akan ada trailer lanjutan. Karena sesuai visual posternya, Digimon Adventure tri.: Kyousei akan berfokus pada dua karakter terakhir, Meiko dan Hikari. Part 5 ini pun sepertinya akan banyak menjawab misteri yang dihadapi para anak-anak terpilih.

.