Bayi Groot Jadi Bintangnya Trailer Perdana Guardians of the Galaxy Vol. 2

| Oleh: Kylo | 04 Dec 2016 - 8:30 PM
275
0
trailer guardians of the galaxy vol 2

Dua tahun silam, film Marvel Cinematic Universe (MCU) Guardians of the Galaxy menghibur dunia dengan ceritanya yang seru sekaligus kocak abis. Sekarang untuk pertama kalinya trailer resminya diunggah lewat akun Youtube Marvel Entertainment. Star-Lord (Chris Pratt) dan kawan-kawannya, Gamora (Zoe Saldana), Drax the Destroyer (Dave Bautista), Rocket Raccoon (Bradley Cooper) dan Bayi Groot (Vin Diesel) akan kembali beraksi di Guardians of the Galaxy Vol. 2 yang menampilkan sebuah petualangan baru yang sepertinya enggak bakal kalah heboh dan mengundang tawa seperti di film pertamanya.

bayi groot yang menggemaskan

Dari full trailer perdananya ini terlihat Groot yang telah tumbuh menjadi Bayi Groot yang menggemaskan. Di trailer ini menurut Kupaman, Bayi Groot adalah bintangnya. O ya, ada karakter baru yang debut untuk pertama kalinya melalui Guardians of the Galaxy Vol. 2 yaitu Mantis (Pom Klementieff). Di video berdurasi dua menit lebih sedikit ini terlihat bahwa Mantis yang memiliki kekuatan empati berhasil mengungkapkan rahasia terdalam dan tergelap dari Star-Lord. Rahasia apakah itu? Saksikan sendiri videonya dijamin bakal ngakak.

Mantis merupakan anggota terbaru dari Guardians of the Galaxy yang diasuh oleh Ego. Nah, Ego sendiri adalah ayah kandung dari Star-Lord yang akan dimainkan oleh aktor kawakan, Kurt Russel. Ego sendiri akan tampil dalam wujud manusianya bukan dalam tampilan aslinya yang merupakan sebuah planet.

mantis anggota baru guardians of the galaxy

Seting waktu dari film sekuel ini adalah berlangsung hanya dua bulan saja sejak film pertamanya berakhir. Salah satu dari fokus utama dari Guardians of the Galaxy Vol. 2 adalah mengenai ayah kandung dari Peter Quill alias Star-Lord yang baru dikuak sedikit informasinya oleh Nova Prime ketika karakter yang diperankan oleh Glenn Close itu menjelaskan mengenai mengapa Peter dapat bertahan cukup lama ketika sedang memegang Power Stone yang merupakan salah satu dari Infinity Stone.

Guardians of the Galaxy Vol. 2 kembali disutradarai oleh James Gunn. Film yang menjadi bagian dari fase ketiga MCU ini akan tayang di bioskop pada tanggal 5 Mei 2017.

Sementara itu, Hasbro Rilis Bocoran Action Figure Marvel Legends Guardians of The Galaxy Vol. 2.