Batmobile Batman v Superman Bakal Debut di Game Rocket League

| Oleh: Rio | 28 Feb 2016 - 12:50 PM
65
0
batmobile di game rocket league

Batmobile terbaru yang akan muncul di Batman v Superman: Dawn of Justice yang menurut Kupaman ibarat gabungan tank dengan pesawat pembom siluman nampaknya tidak hanya bermanfaat untuk membasmi kejahatan. Tapi juga untuk memasukkan bola ke gawang. Ya, soalnya Psyonix selaku developer game Rocket League mengumumkan akan merilis DLC Pack Batmobile.

Buat yang suka main game, pasti tau kalau Rocket Leagure adalah game multi platform (PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows, Linux, Mac OS) yang unik. Soalnya game yang pernah menyabet penghargaan The Game Award for Best Independent Game dan The Game Award for Best Sports/Racing Game ini bukan game bola seperti pada umumnya. Namun game bola yang menggunakan mobil sebagai pengganti pemain manusia.

batmobile batman v superman rocket league

Makanya akhirnya memang jadi seru ketika Batmobile terbaru yang akan muncul di Batman v Superman digunakan dalam game ini. Sebab maklum saja, kendaraan yang aslinya untuk menumpas kejahatan ini akhirnya dipakai untuk menggiring bola dan menjebol gawang lawan.

Sayangnya walaupun Batmobile dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice Batmobile dilengkapi sepasang meriam kaliber .50 namun semua fitur itu nampaknya tak akan bisa dipakai dalam game Rocket League ini. Jadi pada dasarnya Batmobile tak akan ada bedanya dengan mobil-mobil lain yang digunakan dalam game yang dirilis 7 Juli 2015 silam ini. Hmm, coba meriamnya bisa tetap aktif ya? Kali aja bisa buat menembak bola, ehehehe!

batmobile rocket league

DLC Pack Batmobile untuk game Rocket League ini dikabarkan akan dijual seharga 1.99 dolar atau sekitar Rp 26 ribuan saja. DLC Pack Batmobile Batman v Superman ini bisa dipakai untuk game Rocket League baik di PC, PS4, dan Xbox One. Menariknya lagi, DLC Pack ini akan dirilis mulai tanggal 8 Maret 2016 yang artinya lebih dulu dibanding penayangan film Batman v Superman: Dawn of Justice. Jadi, bisa dibilang Batmobile terbaru ini justru debut di game duluan dibanding di layar lebar!

.