BATMAN - The Telltale Series: Tampilan Batman dan Batmobilenya Keren Banget

| Oleh: Kylo | 13 Jun 2016 - 6:00 PM
557
0
batman di batman telltale series

Perhelatan salah satu event video game paling akbar tahun ini, Electronic Entertainment Expo alias E3 2016 telah dimulai. Banyak game baru dan kejutan-kejutan seru yang terungkap. Salah satunya adalah yang telah lama dinanti-nanti yaitu BATMAN - The Telltale Series.

Game episodik yang akan memulai debutnya pada musim panas ini akhirnya memperlihatkan tampilan visual dari sang Dark Knight yang ternyata keren abis! Batman yang ada di game ini divisualisasikan sesuai dengan versi komiknya dan enggak kalah dengan game-game Batman lainnya terutama dari Arkham Series. Desain Batmobilenya juga oke banget, agak-agak mirip dengan yang ada di Batman: Arkham Knight. Enggak terlalu mirip tank, namun nuansa desain dengan menggunakan elemen kelelawarnya tetap kental.

batmobile di batman telltale series

Developer game yang terkenal dengan game-game bergaya point and clicknya seperti The Walking Dead, The Wolf Among Us, Tales from the Borderlands dan Game of Thrones ternyata (untuk saat ini) berhasil membuat sebuah game Batman yang diimpi-impikan oleh fans yang akan dipenuhi dengan elemen detektif dan juga aksi.

Walau gameplaynya belum diungkap secara resmi, tapi melihat kostum yang dikenakan oleh Bat of Gotham itu dan juga visual yang ditampilkan di game ini, sudah membuat Kupaman terpesona. Bisa jadi fans berat karakter superhero ikonik dari DC Comics ini akan berjingkrak kegirangan. Hal tersebut bisa dimaklumi karena rata-rata game yang dibuat oleh Telltale Games selalu mendapatkan respon yang baik dari fans dan kritikus game.

Di BATMAN - The Telltale Series, gamer akan bisa bermain sebagai Batman atau Bruce Wayne. Sama seperti game Telltale yang lain, setiap tindakan yang kita ambil dan lakukan sebagai salah satunya (Batman atau sebagai Bruce Wayne) akan membawa pemain ke alur cerita berbeda dan memiliki konsekuensi yang berbeda pula. Dunia yang ada di dalam game dikonfirmasi oleh CEO dan Co-Founder Telltale Games Kevin Bruner, akan penuh dengan drama yang kompleks, aksi, kejahatan, korupsi dan berbagai kejahatan lainnya yang ada di setiap sudut dari Gotham City.

brjuce wayne di batman telltale series

Musim perdana dari BATMAN - The Telltale Series akan dijadwalkan terdiri dari lima episode yang akan tersedia secara digital untuk konsol, PC/Mac dan perangkat mobile. Untuk konsol game, serial ini akan memiliki spesial “Season Pass Dic” yang akan tersedia untuk para retailer di wilayah Amerika Utara, Amerika Latin dan Eropa. Fungsinya untuk mengakses kelima episode yang ada di musim pertamanya untuk di-download.

Ada yang unik di game Batman kali ini yaitu tokoh Bruce Wayne/ Batman suaranya akan diisi oleh Troy Baker yang terkenal sebagai pengisi suara the Joker di Batman: Arkham Origins. Uniknya lagi, Troy juga pernah mengisi suara Batman dan Robin di beberapa game yang berbeda. Selain Troy ada juga. Travis Willingham yang akan menjadi Harvey Dent, Erin Yvette sebagai Vicki Vale, Enn Reitel sebagai Alfred Pennyworth, Murphy Guyer sebagai Lieutenant James Gordon, Richard McGonagle sebagai Carmine Falcone dan Laura Bailey sebagai Selina Kyle. Karakter-karakter lainnya dan para pengisi suaranya akan diungkap pada waktunya ketika musim telah berjalan.

.