Batman Naik Robot Raksasa Buat Melawan Monster di Batman Unlimited: Mech vs. Mutants

| Oleh: Kylo | 06 Jul 2016 - 6:00 PM
399
0
batman unlimited mech vs mutans

Sebuah film Batman Unlimited baru akan segera hadir, judulnya cukup unik yaitu Batman Unlimited: Mech vs. Mutants. Diangkat dari seri lini action figure yang diproduksi oleh Mattel mulai tahun lalu. Ini merupakan film animasi direct-to-video Batman Unlimited yang ketiga. Sebelumnya ada di tahun 2015 ada dua film Batman Unlimited yaitu Batman Unlimited: Animal Instincs dan Batman Unlimited: Monster Mayhem.

Melalui situs comicbook.com trailer Batman Unlimited: Mech vs. Mutants akhirnya resmi diluncurkan. Ada yang berbeda dan enggak biasa dengan film Batman Unlimited kali ini. Musuh-musuh sang Dark Knight akan berubah menjadi “monster” berukuran rakasasa yang dikarenakan oleh sebuah cairan yang dibuat oleh Mister Freeze. Bayangkan jika musuh-musuh Batman seperti Bane dan Crocodile yang sudah dashyat dan mengerikan kekuatannya dalam ukuran normal membesar hingga setinggi gedung bahkan lebih.

animasi batman unlimited mech vs mutans

Untuk menghadapinya Batman enggak putus asa karena ia telah menyiapkan sebuah solusi jitu untuk menghadapi lawan-lawannya yang sekarang di-upgrade oleh Freeze. Solusinya sebuah robot raksasa yang bisa dikendarainya. Karena jumlah musuh yang banyak Bat of Gotham membuat dua robot raksasa, yang pertama untuk dikendarai olehnya dan yang kedua untuk digunakan oleh rekannya, The Greem Arrow.

Film Batman Unlimited: Mech vs. Mutants baru akan hadir versi DVD-nya pada 13 September 2016 mendatang. Namun bagi fans yang menghadiri event tahunan San Diego Comic-Con enggak perlu menunggu selama itu karena pada acara tersebut Mech vs. Mutants akan tayang perdana secara eksklusif pada hari Minggu tanggal 24 bulan Juli 2016 ini.

pertarungan di batman unlimited mech vs mutans

Selain filmnya, fans juga dipastikan akan menunggu versi mainan dari film terbaru dari Batman Unlimited ini. Keren banget pastinya jika dua robot raksasa Batman dan Green Arrow dibuat menjadi sebuah action figure yang akan bisa ditandingkan dengan musuh-musuhnya yang telah bermutasi menjadi sosok setinggi ratusan meter itu.

Film animasi dari DC Comics yang juga akan hadir adalah Batman: The Killing Joke yang diadaptasi dari novel grafis terbitan 1988 yang berjudul sama. Sama dengan Batman Unlimited: Mech vs. Mutants juga merupakan sebuah film direct-to-video yang akan dirilis untuk DVD dan Blu-ray pada 2 Agustus tahun 2016 ini. Tapi sebelumnya film ke-26 dari seri DC Universe Animated Original Movies itu akan dirilis satu malam saja di beberapa bioskop di negeri Paman Sam pada tanggal 25 Juli 2016. 

.