Bathing Ape dan Capcom Akan Luncurkan Lini Apparel Bertema Game Legendaris di Tokyo Game Show 2016

| Oleh: Joy | 12 Sep 2016 - 5:11 PM
64
0
t-shirt bathing ape bertema game capcom

Dunia fashion di Jepang memang dinamis. Sadar kalau Jepang punya segudang potensi soal budaya pop, salah satu merek apparel kondang di Jepang, Bathing Ape alias Bape bergandengan tangan dengan salah satu pembuat video game ternama di Jepang, Capcom.

Hasilnya sudah bisa ditebak bahwa tema game-game klasik Capcon yang memang sudah legendaris bakalan muncul di apparel keluaran Bathing Ape. Seperti misalnya Rockman, Resident Evil, Street Fighter, Biohazard, Monster Hunter dan lain-lain.

 

bathing ape capcom

Namun tentu saja karakter Milo The Bathing Ape tidak akan dilupakan begitu saja. Maka jadinya adalah seperti perpaduan antara Milo si kera dengan tema game-game Capcom. Seperti yang bisa diduga sebelumnya hasilnya memang ciamik dalam bentuk t-shirt dan tote bag.

Nah, apparel hasil perpaduan yang menarik dari Bathing Ape dan tema Game Capcom tersebut juga akan diluncurkan di tempat dan kesempatan yang memang tepat. Yaitu pada event Tokyo Game Show (TGS) tahun ini yang akan berlangsung tanggal 15-18 September 2016 mendatang.

tote bag bathing ape bertema game capcom

Sebenarnya bukan kali ini saja Bathing Ape bekerjasama dengan pihak lain. Beberapa waktu lalu Kupaman juga pernah membahas kiprah Bathing Ape yang bekerjasama dengan Bandai untuk membuat lini apparel dengan tema Kamen Rider.

Sementara itu merek apparel lain yang juga asal Jepang dan tak kalah beken yaitu Uniqlo juga telah menjalin kerjasama dengan pabrikan mainan kostruksi terkenal asal Denmark, LEGO lewat lini apparel UT LEGO Uniqlo.