Baru Saja Dibuka, Antrian The Frozen Ride di World Disney Resort Sampai 5 Jam!

| Oleh: Joy | 24 Jun 2016 - 6:24 PM
130
0
frozen ride disneyland world resort

Rasanya pengemar Frozen dimana pun memang luar biasa. Itulah yang terjadi pada wahana bertema Frozen yang baru saja dibuka beberapa hari lalu di Walt Disney World Resort, Florida, Amerika Serikat. Pembukaan wahana baru tersebut ternyata memang bikin heboh. Pada hari pertama pembukaan tanggal 22 Juni 2016 lalu, tidak disangka-sangka jumlah pengunjung langsung membeludak luar biasa.

Saking panjangnya antrian pengunjung untuk memasuki The Frozen Ride, sampai-sampai para petugas di Disney World Resort mencatat dibutuhkan waktu 5 jam untuk mencapai wahana baru tersebut. Hebatnya para pengunjung yang merupakan fans berat  Frozen tersebut tetap sabar mengantri.

wahana frozen di disneyland florida

Wahana bertema Frozen tersebut sebenarnya oleh Disney World Resort sendiri dikategorikan sebagai wahana dengan kategori Slow Ride. Soalnya para pengunjung naik ke perahu yang berangkat dari teluk Arendelle untuk membawa mereka melaju pelan sepanjang kerajaan Arendelle, wilayah kekuasaan Queen Elsa.

Selama menyusuri wilayah kerajaan dimana Elsa menggunakan kekuatan magisnya untuk mengubah musim panas menjadi musim dingin dengan perahu, pengunjung juga akan bisa menikmati lokasi-lokasi khas seperti Troll Valley dan istana Elsa yang berada di pegunungan.

frozen ride orlando, florida

Tentu saja, sepanjang wahana, terdapat jejeran karakter-karakter yang tampil melalui boneka animatronik. Berkat kecanggihan teknologi, sepanjang wahana jadi tambah memukau dan atmosfir ala Frozen sangat kental terasa. Maklum, Disney World Resort melengkapi wahana Frozen ini dengan proyektor digital yang disebut-sebut berteknologi tercanggih saat ini.

Pada penghujung wahana, pengunjung juga bisa bertemu dengan Queen Elsa dan Anna. Tentu saja puncak dari keseruan wahana ini dimeriahkan oleh lagu Let It Go yang diambil dari theme song film Frozen sebagai pamungkas dari lagu-lagu yang diputar sepenjang lorong wahana.

Gimana, jadi pingin ke sana kan? Sama, dong! Sementara ini kayaknya kita lihat videonya dulu aja, ya? Tapi buat pengobat rindu, terutama buat yang suka banget mainan bertema Frozen ada kabar gembira bahwa Figma Akan Luncurkan Figure Frozen Si Cantik Queen Elsa.

.