Banjou Ryuga Akan Berubah Menjadi Kamen Rider Cross-Z Pada Bulan Ini

| Oleh: Kylo | 01 Nov 2017 - 3:34 PM
1066
0
kamen rider cross z debut

Bulan November akan menjadi bulannya Banjou Ryuga. Karena lewat informasi yang terdapat di majalah Terebi-Kun dari Jepang, terungkap bahwa di bulan November, “Best Match”nya Sento Kiryu itu akan bertransformasi menjadi superhero, Kamen Rider Cross-Z dengan menggunakan Build Driver. Tapi ada perbedaannya, nih! Untuk menggunakan Build Driver, Banjou memerlukan Cross-Z Dragon.

Ketika mau berubah, Banjou menggunakan Full Bottle Dragon miliknya yang diletakkan di Cross-Z Dragon kemudian item tersebut baru dimasukkan di kedua slot kosong yang terdapat di Build Driver. Jadi, Kamen Rider Cross-Z adalah sosok Kamen Rider yang tercipta hanya dengan menggunakan satu buah Full Bottle saja, loh!

kamen rider cross z tercipta dengan satu full bottle saja

Kamen Rider Cross-Z memiliki senjata pedang Beat Cross-Zer yang bisa mengeluarkan serangan pamungkas Mega Smash. Jurus andalan Cross-Z sendiri adalah rider kick “Dragonic Finish."

Di bulan November ini Kamen Rider Build untuk  akan mendapat beberapa form Best Match baru. Form Best Match pertama adalah Kamen Rider Build KeyDragon yang bisa diakses formnya dengan mengkombinasikan Full Bottle Lock dan Full Bottle Dragon. Kamen Rider Build KeyDragon akan debut di serial Kamen Rider Build episode ke 10 “Technology of Destruction” yang baru akan tayang pada tanggal 12 November 2017.

Best Match Kamen Rider Build kedua di adalah Kamen Rider Build KaizokuRessha yang menggunakan kombinasi kekuatan dari Full Bottle Kaizoku (Pirate) dan Full Bottle Densha (Train). Kamen Rider Build KaizokuRessha mempunyai senjata busur berbentuk jangkar bernama KaizokuHassher.

kamen rider cross z debut bulan november

Tak hanya penuh dengan twist-twist yang membuat banyak fansnya berspekulasi, serial Kamen Rider Build juga menampilkan tokoh Rider yang mempunyai jumlah kombinasi form enggak kalah banyak dari para pendahulunya.

O ya, untuk hari Minggu tanggal 5 November 2017 ini, serial Kamen Rider Build enggak tayang, ya. Jadi episode terbarunya baru akan hadir sekitar kurang dari dua minggu lagi.

 

.