Banjir Mainan Hulkbuster di The Jakarta 12th Toys & Comic Fair 2016

| Oleh: Kylo | 06 Mar 2016 - 12:00 PM
314
0
mainan hulkbuster comicave studios

Sejak muncul pertama kali di film Avengers: Age of Ultron, Hulkbuster langsung menjadi populer dalam waktu singkat. Banyak figur-figur Hulkbuster yang bermunculan dari berbagai macam brand. Di The Jakarta 12th Toys & Comic Fair 2016, Hulkbuster juga menjadi figur spesial yang menarik perhatian dari para pengunjung terutama para kolektor berdompet tebal.

Hulkbuster yang besarnya hampir setengah tinggi orang dewasa ini bermaterial 75% die-cast di boothnya Comicave Studios dan RED Diorama ini memang fenomenal banget. Selain gede dan kinclong detilnya juga bikin kagum. Bahkan di bagian dada dari figur skala 1 banding 4 ini bisa terbuka otomatis dengan menggunakan remote. Wuih!

hlm bluetooth hulkbuster

Selain Hulkbuster yang berukuran besar tadi ada juga figure Hulkbuster dari King Arts di booth-nya Victory Toys. Walau enggak terlalu besar dalam ukuran (skalanya 1/9),  tapi tampilannya tetap mengesankan. Module armor Iron Man ini juga bisa terbuka bagian dadanya. Walaupun memang enggak pake remote, melainkan dengan dicopot secara manual. Hal keren dari figure yang juga bermaterial die-cast ini adalah di bagian dalamnya bisa muat action figure Iron Mark Mark 43, wow.

Masih ada Hulkbuster lainnya di Victory Toys. Yaitu bagian kepalanya saja yang diletakkan berdekatan dengan helm Iron Man. Sekilas keduanya mirip dengan topeng yang bisa dikenakan. Tapi ternyata kedua item tersebut sebenarnya adalah sepasang speaker tanpa kabel yang menggunakan koneksi bluetooth. Harga maharnya sekitar Rp 5 jutaan.

mainan hulkbuster di jakarta toys fair

Ada juga Hulkbuster versi Cosbaby-nya Hot Toys yang bantet dan menggemaskan. Hulkbuster terakhir ada di wilayah Dunia Brick 2016-nya LEGO yang merupakan MOC LEGO  yang sempat muncul di event National Roadshow Toys & Kids Expo 2016 silam. Tapi kalau yang ini sih, enggak dijual!

Bagaimana, tertarik melihat mainan-mainan figure Hulkbuster fenomenal di The Jakarta 12th Toys & Comic Fair 2016?

.