Banjir Karakter di DLC Pertama LEGO Marvel’s Avengers

| Oleh: Kylo | 19 Mar 2016 - 7:12 PM
125
0
lego marvel's avengers dlc pack

Bagi fans yang merasa belum puas dengan adanya konten tambahan LEGO Marvel’s Avengers melalui Captain America: Civil War character  pack dan Ant-Man level & character pack yang akan hadir secara exclusive terlebih dahulu untuk konsol PlayStation, enggak usah khawatir. Karena masih ada bejibun karakter baru lainnya yang akan segera tersedia melalui DLC (Downloadable Content) pertamanya.

Akan tersedia 5 DLC Pack yang didalam kontennya terdapat lebih dari 40 karakter baru. Mulai dari karakter-karakter klasik seperti Captain Marvel hingga berbagai karakter terbaru dari All-New, All-Different-nya Marvel dan serial tivi Agents of S.H.I.E.L.D. Kedua DLC Classic Captain Marvel Character & Level Pack dan The Masters of Evil Character & Level Pack akan tersedia mulai 29 Maret 2016 ini dan yang lainnya pada Musim Semi.

lego marvels avengers game

Classic Captain Marvel Character & Level Pack

Setelah terkena ledakan dari sebuah mesin alien, Carol Danvers memperoleh kekuatan super dan menjadi interstellar superhero bernama Captain Marvel. Ketika musuh bebuyutannya muncul kembali, hanya di pundak Captain Marvelah harapan dapat terwujud untuk menyelamatkan kota New York dari kehancuran.

Karakter dan kendaraan yang ada di Pack ini yaitu Captain Marvel, Captain Marvel’s Skycycle, Helen Cobb’s Plane, Kang The Conqueror, Magnitron, Moonstone, Poundcakes, Tic, Warbird dan Wonder Man.

The Masters of Evil Character & Level Pack

Diangkat dari komik klasik tahun 1963 mengenai Baron Zemo dan kelompok Masters of Evilnya yang berusaha untuk mengalahkan the Avengers.

Karakter yang ada di Pack ini yaitu Baron Zemo, Black Knight (Dane Whitman), Black Knight (Nathan Garrett), Enchantress, Executioner, Iron Man (Classic), Melter, Radioactive Man, Thor (Classic), Valinor dan Whirlwind.

Classic Black Panther Character & Level Pack

Kisah origin dari T'Challa's sang Black Panther bersama saudarinya Shuri yang harus menghindari invasi yang sedang melanda negerinya, Wakanda dan menyelamatkan ibunda mereka dari penjahat Klaw.

Karakter dan kendaraan yang ada di Pack ini yaitu Aragorn, Black Knight (Augustine du Lac), Black Panther, Black Panther Skybike, Dora Milaje Warrior, Killmonger, Man-Ape (M’Baku), Shuri, Ulysses Klaw (Classic) dan White Wolf.

karakter baru di dlc pack lego marve;'s avengers

All-New, All-Different Doctor Strange Character & Level Pack

Earth Sorcerer Supreme Doctor Strange dan rekannya Clea harus berpetualang ke Dark Dimension untuk menghentikan rencana jahat dari Baron Mordo dan iblis Dormammu.

Karakter yang ada di Pack ini yaitu Baron Mordo, Clea, Doctor Strange, Doctor Voodoo, Dormammu, Jennifer Kale, Mindless One Warrior dan Night Nurse.

Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. Character & Level Pack

The Inhumas telah menguasai S.H.I.E.L.D. Helicarrier dan hanya agen-agen dari S.H.I.E.L.D. yang dapat memutarbalik keadaan genting ini sambil mengungkap rahasia dari Afterlife.

Karakter dan kendaraan yang ada di Pack ini yaitu Agent Daisy Johnson, Agent Leo Fitz, Agent Koenig, Agent Melinda May, Agent Bobbi Morse, Agent Jemma Simmons, Cal Johnson/Mr. Hyde, Deathlok, Gordon, Grant Ward, Jiaying, Lincoln, Raina dan The Bus

Selain DLC yang ada bagi para pemilik Season Pass yang telah mengeluarkan dana sebesar $9.99 untuk semua platform bisa mengakses tiga character pack tambahan yaitu:

The Avengers Explorer Character Pack yang menampilkan Iron Skull, Scuba Iron Man dan Space Iron Man.

The Avengers Adventurer Character Pack yang menampilkan Hyperion, Scuba Captain America dan Space Captain America.

Thunderbolts Character Pack  yang menampilkan Atlas, Citizen V, Jolt, Mach V, Meteorite, Songbird dan Techno.

Wow, benar-benar banjir karakter di DLC pertama dari LEGO Marvel’s Avengers! Bagi yang sudah menamatkan game-nya bisa kembali bermain dengan menggunakan karakter-karakter baru yang akan segera hadir ini dan menyelesaikan semua misi-misi tambahannya.

.