Bandai Tampilkan Action Figure Dragon Ball dan Model Kit Star Wars di 56th All Japan Model & Hobby Show 2016

| Oleh: Willy | 26 Sep 2016 - 12:37 PM
123
0
action figure dragon ball dan model kit star wars buatan bandai

Ada yang menarik di event 56th All Japan Model & Hobby Show 2016. Pada event yang diselenggarakan di Tokyo Big Sight tanggal 24-25 September 2016 lalu, Bandai menurunkan sejumlah action figure Star Wars Rogue One dan Dragon Ball selain tentu saja Gundam Plamo.

Untuk action figure Dragon Ball, Bandai nampak mengandalkan karakter-karakter baik dari Dragon Ball Z, Dragon Ball GT. Diperkirakan mulai bulan Januari 2017 di Jepang sudah bakal hadir actionj figure Figure-rise Standard kits Majin Buu dan Supersaiyan 3 Goku, Super Saiyan 4 Vegeta dan Goku.

action figure dragon ball buatan bandai

Nampaknya Bandai mengimbuhkan lebih banyak titik artikulasi pada action figure Dragon Ball berskala 1:12 sehingga bakalan lebih luwes untuk dipose. Selain itu juga ditampilkan beberapa action figure dengan ukuran lebih besar dengan karakter Android 18, Mr. Satan, dan Master Roshi yang menarik. Tidak jelas apakah nantinya akan diproduksi dengan ukuran lebih besar ataukah untuk kepentingan pameran sengaja dibesarkan agar nampak lebih mencolok.

Sementara itu dari tema Rogue One: A Star Wars Story, Bandai menampilkan beberapa mainan model kit yang menarik dengan karakter Death Trooper, Scarif Stormtrooper dan Droid K-2SO. Model kit-model kit ini tentu sangat menarik karena dengan pengalaman Bandai selama puluhan tahun memproduksi Gundam Plamo, tentu soal kualitas tak perlu dipertanyakan lagi. Bahkan juga tersedia model kit Stormtrooper dengan skala 1:12, loh!

Bahkan nampaknya dengan detail keren sebagai ciri khas bawaan model kit, bakalan banyak yang mempertimbangkan apakah akan membeli action figure berdetail tinggi dengan harga mahal atau menebus model kit berbentuk karakter ini dengan harga yang lebih murah. Walaupun jelas butuh ketelatenan dan keterampilan khusus untuk merakitnya.

model kit star wars buatan bandai

Selain model kit berbentuk karakter, juga nampak dipamerkan model kit berbentuk pesawat-pesawat dari film Rogue One: A Star Wars seperti misalnya Red Squadron X-Wing Starfighter Special Set, TIE Stiker, U-Wing Fighter & TIE Striker.

Malahan sebenarnya juga nampak beberapa figure bertema Star Wars lainnya seperti R2D2 dengan berbagai warna. Juga masih ada mainan berbentuk pesawat-pesawat Star Wars yang dipamerkan di booth Bandai yang terdapat di di 56th All Japan Model & Hobby Show 2016.

Sementara itu pada event yang akan berlangsung di New York ada info yang tak kalah menarik yaitu Donald Trump Dijadikan Mainan Action Figure Parodi Ala Darth Vader di New York Comic Con 2016!

Simak juga info mainan Dragon Ball Z di NYCC 2016 di artikel Action Figure Dragon Ball S.H. Figuarts Tampil Komplit Dengan Form Super Saiyan.