Bandai Siapkan Action Figure Power Rangers: The Movie Head Flipping dan Putty Patroler Arm Smashing

| Oleh: Willy | 06 Jan 2017 - 6:00 AM
185
0
mainan action figure power rangers: the movie head flipping red ranger

Menjelang pemutaran film layar lebar Power Rangers: The Movie, berita mengenai mainannya juga bertambah deras saja informasinya. Sampai saat ini kita sudah melihat berbagai macam preview mainan Power Rangers: The Movie.

Dari pihak Bandai America, kita sudah melihat action figure Power Ranger: The Movie dalam berbagai versi. Misalnya action figure para Rangers dari Power Rangers: The Movie yang dibundling dengan action figure ala film Mighty Morphin Power Rangers dalam  Power Rangers Then & Now 2 Packs. Juga ternyata ada action figure para Ranger setinggi 5 Inci yang dijual dalam kemasan Single Pack bersama karakter Alpha 5. Belum lagi menyebut action figure Goldar dan Rita Repulsa yang berukuran sama.

mainan action figure power rangers: the movie head flipping black ranger

Jangan lupakan juga mainan Dino Zord bahkan sampai penampakan Megazord yang mengikuti tampilan para Ranger yang di Power Rangers: The Movie tampil futuristik dan mirip alien. Belum lagi menyebut mainan role play seperti Power Sword milik Red Ranger.

Bahkan selain Bandai, FUNKO juga ikut membuat mainan figure vinyl FUNKO POP! dengan tema Power Rangers The Movie yang menampilkan kelima Ranger plus Rita Repulsa dalam gaya bobble head FUNKO yang khas. Pertanyaannya, bakal ada info mainan  Power Rangers: The Movie apa lagi, ya?

Nah, ternyata selain action figure Power Rangers: The Movie yang sudah kita lihat previewnya di Kupaman beberapa saat lalu dan sudah disebut di atas, Bandai masih menyiapkan action figure Power Rangers: The Movie yang lain lagi.

Yaitu action figure Power Rangers: The Movie dengan fitur Head Flipping alias bisa berganti wajah dari tanpa topeng menjadi memakai topeng dan sebaliknya. Dari foto-foto yang sudah dirilis nampak action figure Red Ranger dan Black Ranger yang memiliki fitur gerak ini. Lewat foto-foto tersebut juga nampak kalau fitur Head Flipping pada action figure Power Rangers: The Movie Red Ranger dan Black Ranger itu diaktifkan dangan meremas kaki action figure tersebut.

mainan action figure power rangers: the movie puttry partoler smashing arm

Buat penggemar mainan action figure, sebenarnya fitur ini bukanlah sesuatu yang baru banget karena sudah biasa diaplikasi di action figure yang ditujukan untuk anak-anak. Namun penerapannya tentu menambah kelengkapan varian mainan action figure Power Rangers: The Movie dan menjadikan fans Power Rangers memiliki lebih banyak pilihan. Menariknya lagi, mainan action figure Power Rangers: The Movie Head Flipping ini juga tampak juga bisa menggerakkan tangannya sekaligus pada waktu gerakan berganti wajah.

Oh iya, selain action figure Power Rangers: The Movie Red Ranger dan Black Ranger, Bandai juga akan merilis mainan action figure Putty Patroler dengan fitur gerak. Bedanya mainan action figure Putty Patroler akan memiliki fitur gerak memukulkan tangannya ke bawah. Maka itu, mainan action figure karakter pasukan Rita Repulsa ini akan dinamai Putty Patroler Arm Smashing Action Figure.