Bandai Pamer Pedang Gavan, Ultraman Raygun dan Figure Keren di BOTT 2016

| Oleh: Kylo | 28 Aug 2016 - 8:00 PM
226
0
raygun ultraman di bott 2016

Beberapa hari yang lalu Tamashii Nations mengumumkan produk mainan terbarunya yang akan membuat mata seorang kolektor (terutama fansnya serial Metal Heroes) bersinar. Mainan terbaru berbentuk replika berskala 1:1 ini adalah senjata khasnya Space Sheriff Gavan, Laser Blade, yang menjadi bagian dari lini Tamashii Lab.

Nah, bagaimana tampilan pedang keren yang baru akan dirilis pada awal Januari tahun 2017 mendatang itu sudah bisa dilihat sepuasnya di Battle of the Toys 2016 yang berlangsung Jakarta International EXPO (JIEXPO) Kemayoran Jakarta Pusat pada tanggal 27-28 Agustus 2016 lalu. Di booth-nya Tamashii Nations yang menjadi bagian dari areanya Bandai, pengunjung bisa melihat secara up-close Tamashii Lab Laser Blade. Di sana Bandai ternyata telah memamerkan senjata Gavan yang hanya dikeluarkan pada saat-saat genting untuk menghabisi musuhnya itu.

figure keren bandai di bott 2016

Tamashii Lab Laser Blade yang telah bisa di Pre-Order langsung itu dibandrol seharga 16.200 Yen atau lebih dari Rp 2 juta. Harganya yang cukup mahal sebanding dengan fitur-fitur yang dimilikinya seperti gagang pedang yang terbuat dari die-cast, adanya IR sensor yang bisa membuat pedang bersinar dengan melakukan gerakan yang sama ketika Gavan hendak mengeluarkan serangan Gavan Dynamic-nya. Mainan ini juga dilengkapi BGM yang seru berikut efek-efek suara yang langsung diisi oleh suara Kenji Ohba sendiri, sang pemeran Retsu Ichijouji alias Gavan.

Selain Laser Blade, ternyata ada satu item lagi yang hadir di booth Tamashii Nations yang menjuga menjadi bagian dari lini Tamashii Lab yaitu Scientific Special Search Party Raygun Super Gun dari serial Ultraman yang juga sudah bisa di Pre-Order dan akan dirilis pada bulan Desember 2016 mendatang.

chogokin combiner woody robo sheriff star

Lalu juga masih ada figure-figure spesial yang ada di booth yang berada bersebelahan dengan areanya Hot Toys itu seperti Chogokin Combiner Woody Robo Sheriff Star yang pernah diungkap previewnya oleh Kupaman, Samurai Spider-Man, Samurai Taisyo Darth Vader – Death Star Armor, Taikoyaku Stormtrooper, Ashigaru Stromtrooper, Ronin Boba Fett, SHFiguarts Stone Cold Steve Austin, The Rock, Ultraman 50th Anniversary Edition, Alien Baltan, Zetton dan DD Panoramation Leo Aiolia.

Nah, buat pecinta Transformers, ternyata Battle of the Toys 2016 Banjir Mainan Transformers dari yang termurah sampai yang termahal.