Bandai Namco Akan Rilis Mobile Suit Gundam: Extreme Vs-Force Untuk PS Vita

| Oleh: Yudi | 09 Oct 2015 - 6:47 AM
101
0
gundam extreme vs force

Setelah sebelumnya hadir untuk konsol PS2, PS3, dan PSP, kini Gundam juga siap hadir untuk konsol PS Vita dengan judul Mobile Suit Gundam: Extreme Vs-Force. Seperti yang dijelaskan Bandai Namco Games, game ini akan menampilkan banyak perubahan dan peningkatan.

Mulai dari munculnya unit baru, seperti G-Self dari Gundam Reconquista G, lalu Gundam Barbatos dari Gundam Tekettsu no Orphens (Mobile Suit Gundam: Iron-Blooded Orphans) dan Gundam AGE-1 yang baru saja dikonfirmasi kemunculannya. Pertarungan dalam game ini dilakukan secara 2-on-2. Namun fitur baru juga memungkinkan player memainkankan pertarungan dalam skala besar.

gundam extreme vs force untuk ps vita

Dalam pertarungan massal ini, player diperintahkan untuk membuat sebuah unit yang terdiri dari enam Mobile Suit (yang nantinya akan dibagi menjadi tiga tim), beserta satu induk battleship. Dan ketika pertarungan berlangsung, player dibekali sistem baru bernama Force System. Ini adalah fitur yang bisa digunakan player untuk mem-pause permainan dan mengatur pergerakan, instruksi dan lainnya kepada unit.

Mobile Suit Gundam: Extreme Vs-Force memiliki dua mode permainan yang bisa dipilih yaitu:

Extreme Force Mode
Mode utama yang mengharuskan player menyelesaikan setiap misi. Cerita dalam misi-misinya diambil dari berbagai episode Mobile Suit Gundam hingga Mobile Suit Gundam UC. Melalui misi ini, player bisa mendapatkan Mobile Suit baru dan meningkatkan kemampuan pilotnya.

Force Battle Mode
​Mode multiplayer melalui ad-hoc. Dalam mode ini player bisa bertarung dengan player lain dalam pertarungan 2-on-2 atau pertarungan dalam skala besar.

gundam extreme vs force untuk ps vita

Belum lama ini Bandai Namco mengeluarkan iklan di TV Jepang yang menyebutkan tanggal peluncuran game Mobile Suit Gundam: Extreme Vs-Force. Dalam iklan berdurasi sekitar 15 detik dan diiringi theme song berjudul Inherit The Force yang dibawakan T.M. Revolution tersebut tertulis 23 Desember 2015 sebagai tanggal peluncuran game ini.

Dalam iklan tersebut, Bandai Namco juga menawarkan kode untuk men-download ASW-66 Gundam Barbatos dari Mobile Suit Gundam: Tekettsu no Orphens dalam waktu yang terbatas.

Bandai Namco juga telah mengkonfirmasi mengenai perilisan game ini dalam bahasa Inggris untuk wilayah Asia. Rencananya, Mobile Suit Gundam: Extreme Vs-Force versi Inggris akan dirilis pada musim dingin, yaitu sekitar bulan November 2015 hingga Februari 2016.

.