Bandai Buka Beauty Store Andalkan Tema Sailor Moon

| Oleh: Joy | 29 Jun 2016 - 8:00 AM
95
0
otona yoshi biyori bandai

Kalau kemarin ada berita dari Bandai Namco soal game Sword Art Online buat smartphone, kali ini kabar yang agak mengejutkan datang dari Bandai yang telah membuka sebuah Beauty Shop! Tapi jangan kaget dulu. Bisnis yang kelihatannya sangat jauh dari bisnis yang biasanya dijalani Bandai ini ternyata masih memanfaatkan kepopuleran franschise yang dipegang oleh Bandai.

Ya, Bandai memang memegang hak beberapa anime. Misalnya Rascal The Racoon, Bonobono, Hello Kitty, dan yang paling mencerminkan kecantikan sih kayaknya memang Sailor Moon. Makanya toko ini nampaknya memang sengaja dikhususkan untuk cewek dewasa dengan usia antara 20-an sampai 30-an tahun yang menyukai anime.

koleksi lip balm bandai beauty store

Beauty Shop milik Bandai ini dinamakan Otona Joshi Biyori yang kalau diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia kurang lebih artinya adalah “Hari yang Indah Untuk Gadis Dewasa.” Wah, terdengar sangat menjanjikan ya?

Tapi memang bukan enggak mungkin sih, cewek-cewek dewasa yang nantinya mengunjungi Otona Joshi Biyori akan benar-benar mengalami hari yang indah versi mereka. Sebab selain bakalan dihiasi dekorasi yang girly banget, di Otona Joshi Biyori ini akan tersedia lengkap berbagai kosmetik, aksesoris, pakaian dan pernak-pernik bertema  anime. Mulai dari tote bag, container lip balm, kaca rias sampai "seragam" Salior Moon lengkap hingga ke kaos kakinya. Bahkan pengunjung toko dapat menemukan sampai 40 variasi lip balm bertema Sailor Moon.

Otona Joshi Biyori ini berlokasi di dekat Tokyo Station Character Street, dimana beberapa toko bertema anime lain seperti  Pokemon telah dibuka. Beauty Shop yang buka sejak 24 Juni 2016 lalu ini menjual berbagai kebutuhan cewek dengan harga bervariasi.

Nah, kalau begitu buat para cewek berdoa saja semoga Beauty Shop Otona Joshi Biyori ini juga akan dibuka di luar Jepang dan bakalan dibuka juga di sini!

.