Bakal Hadir di Transformers: The Last Knight Akankah Hot Rod Jadi Penerus Optimus Prime?

| Oleh: Kylo | 05 Aug 2016 - 5:00 PM
872
0
hot rod di film transformers the movie tahun 1986

Wuih, ada kabar menggembirakan nih khusus untuk para penggemar franchise Transformers. Di film kelima Transformers yaitu Transformers: The Last Knight, grup Autobot akan kedatangan anggota baru nih yaitu Hot Rod. Setelah diungkapnya satu persatu siapa saja yang akan hadir di film yang bakal kembali digarap oleh Michael Bay itu seperti Megatron, Bumblebee, Barricade, Onslaught, dan termasuk Squeeks yang bebentuk Vespa tua, maka sekarang giliran karakter favorit fans yang sudah lama-lama dinanti kehadirannya untuk beraksi di layar lebar dalam format live-action.

Di keterangan yang terdapat di gambar Hot Rod yang dicuit oleh akun Twitter resmi Transformers, diungkap bahwa Hot Rod versi live-action ini adalah saudara seperjuangan dari Bumblebee. Karakter Hot Rod sendiri debut di film The Transformers: The Movie (1986). Perannya di film klasik tersebut sangat penting karena ketika Optimus Prime tewas melawan Megatron, ialah pewaris selanjutnya dari Matrix of Leadership. Ketika ia mengeluarkan kekuatan senjati artefak legendaris yang diwariskan turun temurun kepada generasi pemimpin Autobot itu akhirnya Hot Rod berubah menjadi “dewasa” dan ukurannya juga bertambah besar. Dia menjadi pemimpin Autobot selanjutnya yang bernama Rodimus Prime.

hot rod bakal muncul di transformers 5

Sayangnya penampilan Hot Rod di versi live-actionnya sangat berbeda dengan versi animasinya. Beda dengan Optimus Prime dan Bumblebee yang walau terlihat berbeda namun masih memiliki penampilan dan elemen yang mirip-mirip dengan desain original dari serial animasinya. Moga-moga pengisi suara aslinya Hot Rod, Judd Nelson dapat meminjamkan kembali suara khasnya untuk menghidupkan kembali karakter yang cukup legendaris ini.

Matrix of Leadership pertama kali debut di versi live-action movienya pada film Transformers: Revenge of the Fallen. Artefak kuno itu digunakan Sam untuk menghidupkan kembali Optimus Prime yang tewas. Di film berikutnya artefaknya digunakan kembali kali ini untuk menghidupkan Sentinel Prime. Walau tidak muncul pada film Transformers: The Age of Extinction, bisa dipastikan bahwa Optimus Prime masih memilikinya ketika ia terbang ke luar angkasa untuk mencari “kreator” dari para Transformers.

hot rod di film animasi

Dengan kepergian Optimus, maka si nomor dua Bumblebee kemungkinan akan memegang tampuk pimpinan sementara Autobot hingga sang pemimpin sejati kembali. Namun apakah kehadiran Hot Rod menjadi pertanda bahwa akan ada generasi baru yang akan menjadi “Prime” berikutnya? Entahlah! Untuk lebih pastinya kita harus menyaksikan terlebih dahulu filmnya yang dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 23 Juni 2017.

Sesudah itu franchise Transformers masih berlanjut dengan film spin-off Bumblebee yang akan tayang pada 8 Juni 2018. Lalu diteruskan dengan film kelima Transformers yang direncanakan akan dirilis pada 28 Juni 2019. Wow, dashyat yah ? Mulai tahun depan hingga 2019 bakal ada film Transformers setiap tahunnya! Hmm, jadi teringat dengan franchise Star Wars yang juga menerapkan gaya yang sama, nih.

Nah, siapa saja Autobots lainnya yang bakalan muncul di Transformers: The Last Knight? Jangan lewatkan kabar Michael Bay Kembali Perkenalkan Karakter Autobots Baru Dalam Film Transformers: The Last Knight.

.