Bakal Ada The Avengers di Film Spider-Man Tahun Depan?

| Oleh: Kylo | 10 Apr 2016 - 7:00 AM
854
0
iron man dan captain america bakal muncul di spider-man?

Screening Captain America: Civil War khusus jurnalis di negeri Paman Sam telah berlangsung beberapa minggu sebelum tanggal tayang resminya. Reaksinya? Positif banget! Film Marvel Cinematic Universe (MCU) dengan durasi hampir dua jam setengah itu banyak mendapat pujian dari para kritikus terutama pada saat pertarungan antara tim Captain America melawan tim Iron Man.

Salah satu tokoh yang cukup mendapat sambutan hangat adalah Spider-Man yang debut pertama di MCU. Steve Weintraub dari situs Collider bercuit “And I Love Spider-Man in the film. Loved.” Reaksi yang serupa juga datang dari pemilik akun Twitter @devincf yang mengatakan “We finally have the perfect Spider-Man and the greatest Peter Parker.”

Wuih semakin hype aja yah Captain America: Civil War? Terutama Spidey yang sejak kemunculan perdananya di trailer baru banyak mendapat komentar miring tidak sedikit dari netizen. Mulai dari yang mempermasalahkan kostum baru, suara, aktornya sendiri dan lain-lain. Tom Holland adalah aktor ketiga sekaligus yang termuda yang memerankan tokoh Peter Parker/ Spider-Man di layar lebar.

spider-man

Selain respon yang postif mengenai Spider-Man versi MCU ini, ada kabar gembira lagi nih! Datangnya dari Kevin Feige Presiden Produksinya Marvel Studios ketika diwawancara oleh Entertainment Weekly.

Menurut Feige, bakal ada karakter dari MCU yang akan hadir di film solonya yang baru akan dirilis pada 7 Juli tahun depan. Ada celetukan tambahan diwawancara sama oleh Joe Russo salah satu dari sutradara Civil War yang mengatakan mengenai kemungkinan kandidat yang akan muncul di film standalone Spider-Man dengan berkata “Let’s just say … Great Lakes Avengers.”

Yah walau nggak disebut secara spesifik, tapi di filmnya nanti Spider-Man mungkin memang akan ketemu dengan anggota dari the Avengers. Maklum, dia kan sudah ikut ambil bagian di bentrok antara superhero melawan superhero di Captain America: Civil War. Rumor yang beredar karakter yang bakal ikut ambil bagian di film Spider-Man adalah Tony Stark a.k.a Iron Man. Namun ya itu, masih rumor. Atau mungkin Captain America? Secara di komiknya pada saat Civil War akhirnya ia berpindah haluan ke tim Captain America.

iron man dan captain america

Film Spider-Man yang akan hadir di 2017 itu masih akan diproduksi oleh Sony selaku pemegang lisensinya di layar lebar namun kali ini dengan supervisi langsung dari Marvel. Walau belum ada plot resmi dari filmnya, dunia yang akan ditampilkan di film Spider-Man bisa jadi ruang lingkupnya lebih terbatas di sekitar kota New York.

Kisahnya bisa mengenai kehidupan Peter Parker yang masih sangat belia tapi juga memiliki identitas rahasia sebagai seorang superhero bernama Spider-Man. Mirip-mirip dengan film trilogy pertamanya atau kedua film the Amazing Spider-Man.

Film Spider-Man akan menjadi film keempat dari fase ketiga MCU yang dibuka oleh Captain America: Civil War yang kemudian dilanjutkan oleh Doctor Strange tanggal 4 November 2016 dan Guardians of the Galaxy Vol.2 tanggal 5 Mei 2017. Nah, kita tunggu saja siapa yang bakal nongol di filmnya Spidey!

.