BABYMETAL Akan Muncul di Game Super Mario Maker

| Oleh: Rio | 28 Apr 2016 - 6:12 PM
127
0
game super mario maker

Kalau sebelumnya Mercedes-Benz GLA muncul di game Mario, kali ini Nintendo memberi kejutan yang tak kalah dari sebelumnya. Yaitu dengan akan munculnya metal idol band, BABYMETAL di game Super Mario Maker.

Walaupun ini bukan mashed up yang pertama kali bagi Nintendo, tetap saja kabar ini menghebohkan. Sebab band BABYMETAL ini memang bisa dibilang lagi heboh-hebohnya di kalangan pecinta musik Jepang alias J-Pop.

babymetal di super mario maker

Buat yang kebetulan belum terlalu mengenal, BABYMETAL adalah band heavy metal idol yang terdiri dari tiga penyanyi cewek. Yaitu Suzuka Nakamoto alias Su-metal, Yui Mizuno alias Yuimetal, dan Moa Kikuchi alias Moametal. Dalam tiap penampilannya, BABYMETAL selalu memberi aksi yang khas. Yaitu koreografi dengan dandanan ala Baby Lolita dan diiiringi oleh band beraliran musik heavy metal. Sementara itu album kedua mereka yang berjudul Metal Resistance debut pada urutan ke-#39 pada US Billboard Chart ketika dirilis bulan lalu.

Kembali ke Super Mario Maker, BABYMETAL akan tampil dalam bentuk pixellete sebagai kostum dalam game yang dibuat untuk konsol Nintendo Wii U ini. Setelah mencapai level tertentu, pemain akan bisa memakai kostum bertema BABYMETAL dengan environtment berlatarbelakang warna hitam yang mendukung aura heavy metal.

babymetal

Di Jepang sendiri, kostum BABYMETAL buat game Super Mario Maker mulai bisa didapatkan hari ini. Sayang sekali, belum ada konfirmasi apakah kostum BABYMETAL di game Super Mario Maker ini juga bisa dinikmati oleh player Super Mario Maker di negara lain.

Kabar terbaru dari BABYMETAL sendiri adalah BABYMETAL Akan Hadir Dalam Project Serial Anime Produksi Warner Bros.

.