Azazel Hidup Kembali di Bima-X The Movie, Satria Heroes Revenge of Darkness?

| Oleh: Kylo | 07 Dec 2016 - 5:18 PM
7470
0
azazel muncul lagi di satria heroes revenge of darkness

Satria Heroes Revenge of Darkness Bima-X adalah judul resmi dari film layar lebar dari Satria Series yang akan hadir di bioskop pada tahun depan. Film ini merupakan kelanjutan dari serial Satria Garuda Bima-X. Di episode terakhirnya “Pertarungan Terakhir Menuju Kedamaian,” Azazel alias Reza Bramasakti yang merupakan adik kandung dari Ray Bramasakti sang Satria Garuda Bima-X, harus berkorban demi keselamatan Bumi dengan menyerap tenaga kejahatan dari Black Lord. Karena hal itu, Azazel tewas. Dengan kekuatan Black Power Stone-nya dan tenaga yang diberikan oleh Kou si Satria Naga lalu dikombinasikan dengan kekuatan Satria Harimau Torga, Bima-X memperoleh form terkuat, Bima-X Ultimate Dark Mode, yang akhirnya bisa mengalahkan pimpinan VUDO itu.

Namun ternyata, Satria Garuda Azazel yang telah tewas itu bangkit kembali melalui teaser trailer dari Satria Heroes Revenge of Darkness. Belum jelas bagaimana satria yang tubuhnya didominasi oleh warna hitam itu bisa hidup kembali. Selain kemunculan kembali Azazel yang cukup mengejutkan ternyata ada hal lainnya yang enggak kalah bikin heboh. Satria Garuda Bima-X dan Satria Harimau Torga terlihat saling bertarung. Apa gerangan yang terjadi hingga kedua satria yang pernah bahu membahu di masa lalu itu saling mengeluarkan jurus-jurus mautnya untuk bertarung.

azazel hidup kembali di film satria heroes revenge of darkness

Walau belum ada informasi secara resmi, Kupaman merasa kemunculan Azazel ini ada hubungannya dengan kalimat yang diucapkan oleh Ray kepada kakaknya Randy ketika ia hendak pergi ke dimensi VUDO. Kalimatnya adalah “Kak, tolong yah kalau Reza pulang.“ Sebelumnya Kupaman pernah menginfokan bahwa Azazel kemungkinan besar akan kembali beraksi di film layar lebar perdana Satria Series.

Prediksi ini muncul ketika seorang fans mengupload foto dirinya bersama aktor pemeran Reza Bramasakti, Adhitya Alkatiri, yang sedang berada di lokasi syuting Bima-X The Movie yang berlangsung di wilayah Kemayoran Jakarta. Judul "Revenge of Darkness" sendiri membuat Kupaman sedikit berspekulasi. Apakah 'Darkness' yang dimaksud itu adalah elemen kegelapan dari Power Stone miliknya Azazel atau ternyata VUDO belum hancur secara total dan kembali lagi ingin membalas dendam kepada para satria.

Selain ketiga Satria yang akan kembali hadir, ada dua sosok monster baru yang sepertinya akan menjadi tokoh antagonis di film yang ceritanya akan menjadi jembatan antara season kedua Satria Series dan season ketiga Satria Series itu. Monster pertama, adalah sosok monster yang kuat mungkin kekuatannya melebihi para Death Phantoms yang merupakan ketiga Jendral monster yang menjadi bawahannya Black Lord. Saking kuatnya, di teasernya terlihat dia mampu menandingi para Satria. Bahkan menggunakan senjata dari mereka untuk mengalahkannya. Sedangkan sosok monster kedua sepertinya hanya monster biasa.

logo film satria heroes revenge of darkness

Walau video clip yang ditampilkan hanya berdurasi sangat pendek sekitar satu menit lebih. Namun terlihat bahwa lokasi dari film Satria Heroes: Revenge of Darkness ada yang berlangsung di Jepang. Bahkan ada satu karakter wanita yang kemungkinan besar pemainnya adalah warga dari negara Matahari Terbit tersebut. Belum ada detil lebih lanjut mengenai karakter-karakter baru yang debut perdana di Revenge of Darkness.

Satria Heroes Revenge of Darkness dijadwalkan akan tayang serentak di bioskop-bioskop Nusantara pada kuartal pertama tahun 2017.

Masih berhubungan dengan Satria Heroes: Revenge of Darkness Bima-X, fans Bima jangan sampai melewatkan artikel Bocoran Mainan Baru Bima-X: Makin Keren, Makin Beragam, dan Banyak Kejutan!

.