Awas, Truk Spider-Man: Homecoming Berkeliaran di Seputar Jakarta!

| Oleh: George | 11 Jul 2017 - 9:03 PM
279
0
truk spider-man: homecong untuk berfoto

Kayaknya promosi Spider-Man: Homecoming memang enggak tanggung-tanggung. Buktinya ketika lagi iseng jalan-jalan, tau-tau Kupaman menemukan sebuah pemandangan aneh. Yaitu sebuah truk dengan tulisan dan poster Spider-Man: Homecoming. Wah!

Lokasinya lumayan jauh dari event Spider-Man: Homecoming yang digelar di Mall of Indonesia (MOI) Kelapa Gading, yaitu di Kampus Universitas Mercu Buana, Meruya Selatan. Hmm, ada apa ya? Ternyata truk itu lumayan dikerubungi mahasiswa-mahasiswa. Satu hal lagi, bagian belakang boks truk tersebut terbuka. Wah, ada apa, ya?

berpose dalam truk spider-man: Homecoming

Didorong rasa penasaran, Kupaman datang dan menghampiri. Wah, ternyata para mahasiswa tersebut ingin berfoto dengan pose ala Spider-Man. Soalnya bagian dalam boks truk sudah dibuat sedemikian rupa sehingga menimbulkan efek 3 dimensi. Asiknya kita bisa berfoto dengan gratis, loh!

“Nanti fotonya di crop dan dibalik. Sehingga hasilnya benar-benar seperti pose Spider-Man di posternya,” ujar petugas yang mendampingi orang-orang yang hendak berfoto di dalam truk tersebut.

hasil akhir foto dalam truk spider-man: homecoming

Dari hasil ngobrol dengan petugas tadi diketahui bahwa truk Spider-man: Homecoming ini keliling di sekitar Jakarta. Namun sayang sekali untuk jadwal pastinya sang petugas tidak mengetahui dengan pasti. Namun ia berani memastikan bahwa tanggal 15 Juli 2017 nanti, truk Spider-man: Homecoming tersebut akan berada di sekitar taman Kota Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan.

Wah, ya sudah kalau begitu. Berarti dimanapun jika kita melihat truk Spider-man: Homecoming ini, silakan mampir untuk berfoto ala Spider-man: Homecoming.

Simak juga Perbandingan Pendapatan Film-film Spider-Man: Bagaimana Dengan Spider-Man: Homecoming?

.