Autobots Kembali Beraksi Dalam Film Transformers: The Last Knight

| Oleh: Yudi | 20 May 2016 - 6:15 PM
6454
0
film transformers the last knight

Dua tahun sejak film terakhirnya, pasukan Autobot yang dipimpin oleh Optimus Prime akan segera kembali ke layar lebar melalui film barunya yang berjudul Transformers: The Last Knight. Hal ini telah diumumkan secara resmi oleh studio Paramount Picture. Mendengar judulnya, apakah film ini akan membawa penonton ke zaman pertengahan? Bisa jadi, namun sayangnya belum ada detail terkait jalan ceritanya.

Yang jelas, judul tersebut masih ada hubungannya dengan film Transformers terakhir, Age Of Extinction. Dimana pada akhir film tersebut, Optimus Prime memutuskan pergi meninggalkan bumi untuk menemukan Creators, sang alien misterius yang bertanggungjawab dalam penciptaan bangsa Transformers.

optimus prime transformers

Film Transformers kelima ini akan mulai memasuki tahap pengambilan gambar. Michael Bay tetap dipercaya menjadi sutradara. Sedangkan seperti yang sudah diberitakan oleh Kupaman, Mark Wahlberg Akan Kembali Berperan di Transformers 5 ini dan akan ditemani oleh Josh Duhamel serta Tyrese Gibson. Beberapa karakter baru juga akan muncul dan akan dibintangi oleh Isabela Mornar dan Jerrod Carmichael. Sementara itu Akiva Goldsman, Robert Kirkman, dan Steve DeKnight akan berkolaborasi untuk penulisan skenario.

Kuba menjadi lokasi pengambilan gambar film Transformers: The Last Knight. Hal ini mengikuti tren film Transformers sebelumnya yang juga memilih lokasi pengambilan gambar di luar wilayah Amerika Serikat, seperti di Jordan dan Mesir (Transformers: Revenge of The Fallen), atau Tiongkok (Transformers: Age Of Extinction). Ini menjadikan Transformers: The Last Knight sebagai film kedua yang memilih Kuba sebagai lokasi pengambilan gambar, setelah sebelumnya juga dilakukan film Fast & Furious 8.

film baru transformers

Spekulasi mulai bermunculan terkait pemilihan lokasi di Kuba. Beberapa fans berpendapat bahwa elemen mitologi yang ada dalam serial kartun dan komik Tranformers ada hubungan dengan film terbarunya. Ditambah lagi dengan video di account Instagram Transformersmovie yang menunjukkan mata Optimus Prime berwarna ungu dan diberi caption “Calling all #Autoboots: Optimus Prime is ready for battle. Are you? #transformers.”

Transformers: The Last Knight akan memulai proses pengambilan gambar tanggal 6 Juni 2016 mendatang dan dijadwalkan siap tayang tanggal 23 Juni 2017. Perlu diingat kembali bahwa ini bukanlah film terakhir Transformers. Karena pihak Paramount Pictures di awal tahun 2016 telah mengumumkan Bukan Hanya Transformers 5, Transformers 6, 7, dan 8 Sudah Disiapkan! Hingga saat ini sudah ada dua film lagi yang telah terkonfirmasi hingga sekitar tahun 2019, yaitu Transformers 6 (8 Juni 2018) dan Transformers 7 (28 Juni 2019).

.