Asik, Ternyata Film Power Rangers Direncanakan Dibuat Sebanyak 6 Buah!

| Oleh: Kylo | 25 Mar 2017 - 1:14 PM
568
0
masih tersisa 5 film power rangers lagi di tahun-tahun emndatang

Kurang puas dengan film Power Rangers? Mau lebih banyak lagi maksudnya. Jangan khawatir, film Power Rangers yang sudah Kupaman buat reviewnya dan saat ini sedang tayang di bioskop itu sebenarnya baru merupakan film pertama dari total enam buah film yang telah direncanakan oleh Haim Saban sang produser.

Berbicara kepada Variety, Haim Saban yang merupakan produser sekaligus kreator franchise Power Rangers mengungkapkan informasi yang cukup mengejutkan sekaligus mengembirakan. Jika film reboot garapan Dean Israelite tersebut bakal sukses minggu ini, maka ia punya rencana untuk mengembangkan film Power Rangers menjadi kisah panjang yang terbagi ke dalam enam buah film. Yup, enam buah film Power Rangers!

film power rangers terdiri dari 6 film

Jadi film Power Rangers perdana ini hanya part pertama dari enam buah part yang direncanakan oleh Saban. Memang belum ada detil atau petunjuk lebih lanjut dari apa yang akan dihadirkan di part kedua hingga keenam. Namun dengan materi yang bejibun dari franchise yang sedikit lagi akan memasuki usia ke-25 tahun itu akan ada banyak hal yang bisa digali dan dimasukkan dalam versi layar lebar.

Kemungkinan besar untuk film keduanya, mengingat apa yang ditampilkan pada post-credit scene, maka film sekuel dari Power Rangers bisa jadi akan mengadopsi kisah "Green With Evil." Cerita yang terdiri dari lima episode yang terdapat di musim pertama dari Mighty Morphin Power Rangers itu mengisahkan mengenai kehadiran Ranger baru yaitu Tommy Oliver si Ranger Hijau.

Sebagai sebuah film perdana dari total enam buah film yang direncanakan, film Power Rangers pertama versi reboot itu telah menjadi sebuah pondasi yang kokoh untuk film-filmnya selanjutnya. Walau ada beberapa hal yang menurut Kupaman kurang digarap secara maksimal namun secara keseluruhan film yang menampilkan sosok lima remaja dari Angel Grove, Jason, Billy, Kimberly, Zack dan Trini yang bisa bertransformasi menjadi kelompok superhero bernama Power Rangers itu menghibur banget.

power rangers 6 part movie story arc

Jika film pertamanya lebih memfokuskan kepada pengenalan dan pengembangan dari masing-masing karakter utama. Maka semoga film kedua, ketiga dan seterusnya bisa lebih banyak menampilkan porsi action yang di film Power Rangers perdana ini walau sangat keren tapi porsinya minim banget, hehehe!

Yuk, nonton Power Rangers di bioskop bersama teman-teman dan keluarga. Semoga target yang diinginkan oleh Haim Saban dapat terpenuhi dan film kedua dari Power Rangers bisa dapat diwujudkan, amin.

Sementara itu ada kabar seru nih, Benarkah Film Power Rangers Kedua Akan Hadirkan Ranger Hijau Sebagai Wanita?

.