Asik, Mulai Hari Ini Yo-Kai Watch Tayang di Indosiar Tiap Minggu!

| Oleh: Kylo | 17 Jan 2016 - 6:15 AM
148
0
animasi yo-kai watch

Asik, mulai hari Minggu ini,penggemar animasi di Nusantara akan bisa menyaksikan tayangan Yo-Kai Watch di stasiun TV Indosiar. Kemunculan animasi ini ikut melengkapi berbagai hal yang berhubungan dengan Yo-Kai Watch di Indonesia.

Yo-Kai Watch merupakan sebuah game populer dari Jepang yang sudah dibuat dalam berbagai versi adaptasi. Kepopulerannya saat ini cukup signifikan walau belum setenar Pokemon. Tapi tapi franchise Yo-Kai Watch perlahan tapi pasti mulai memiliki penggemar yang cukup besar tidak hanya di negeri Sakura tapi juga di seluruh dunia.

yo-kai-watch

Di Indonesia Yo-Kai Watch hadir terlebih dahulu dalam bentuk video game yang telah rilis sejak 2013. Pada tahun 2015 lalu, game arcade Yo-Kai Watch: Tomodachi UkiUkipedia juga telah hadir di beberapa mall wilayah Jakarta dan sekitarnya meskipun dalam jumlah yang masih sangat terbatas.

Tidak lama kemudian Bandai Indonesia juga sudah mulai mendistribusikan mainan-mainan Yo-Kai Watch yang sudah tersedia di beberapa toko mainan terkemuka. Ada jam DX Yo-Kai Watch, The Great Yokai Encyclopedia Volume 1, medal, plush toys, vinyl toys dan lainnya. Beberapa waktu lalu juga komik resmi Yo-Kai Watch dari Elex Media Komputindo juga telah terbit perdana di gerai-gerai toko buku Gramedia. Sedangkan komik volume keduanya akan segera terbit pada 20 Januari 2016.

yo-kai Watch

Sekarang melalui stasiun tivi Indosiar setiap hari Minggu, kita akhirnya akan bisa menyaksikan tayangan animasi Yo-Kai Watch. Kisahnya mengenai seorang anak berusia 11 tahun bernama Keita Amano yang menemukan sebuah mesin kapsul antik ketika ia bersama temannya sedang bermain di hutan.

Dari mesin misterius tersebut ketika memperoleh jam tangan aneh dan bertemu dengan youkai yang bernama Whisper. Dengan mengenai jam tangan aneh “Yo-Kai Watch” Keita dapat melihat mahluk-mahluk ghaib (youkai) disekelilingnya. Bersama Whisper dan partner pertamanya Jibanyan, Keita berpetualang untuk memerangi para youkai jahat yang suka bikin usil atau mengganggu ketentraman dari kota tempat tinggalnya Sakura New Town.

Yuk, nonton petualangan Keita bersama Whisper dan Jibanyan di Serial animasi Yo-Kai Watch setiap hari Minggu pukul 08.30 WIB, hanya di Indosiar. Akhirnya, ada alasan yang kuat nih untuk bangun pagi-pagi di hari Minggu, hehehe!

.