Asik, Koleksi Terbaru T-Shirt UT LEGO Uniqlo Sudah Tersedia!

| Oleh: Joy | 07 Apr 2016 - 7:43 PM
175
0
gerai uniqlo indonesia

Beberapa waktu lalu, Kupaman pernah menulis tentang apparel bertema LEGO yang digarap oleh Uniqlo. Waktu itu memang baru tersedia di beberapa negara seperti Inggris dan Taiwan. Namun buat penggemar LEGO yang mau bergaya dengan apparel resmi, sekarang enggak usah jauh-jauh ke luar negeri.

Soalnya sekarang koleksi terbaru UT LEGO Uniqlo sudah tersedia di pasaran lokal! Ya, baru-baru ini Uniqlo Indonesia mengumumkan peluncuran produk apparel ini sudah akan tersedia di gerai-gerai Uniqlo yang ada di Pondok Indah Mall, AEON MALL BSD City, Gandaria City, Grand Indonesia, Summarecon Mal Bekasi, Summarecon Mal Serpong (SMS), Mal Kelapa Gading, Mal Taman Anggrek, dan Lotte Shopping Avenue.

unicqlo lego untuk anak cowok

Menariknya, koleksi UT LEGO Uniqlo yang ada di pasaran lokal dijamin sama dengan yang beredar di pasaran global. Warna dan desainnya tetap diawasi ketat oleh LEGO agar benar-benar sesuai dengan warna dan desain bricks LEGO aslinya. Jadi, enggak perlu ragu! Apalagi UNIQLO selalu memberikan perhatian khusus terhadap detail, dapat dilihat dalam desain tenunan nama LEGO di bagian bawah baju.

Secara keseluruhan, desain yang diluncurkan pada musim semi/panas 2016 kali ini menampilkan 4 group desain yaitu: LEGO, LEGO City, LEGO Friends dan LEGO Ninja-GO. Terdiri dari 32 desain dengan warna dan motif yang berbeda. Beberapa motif koleksi dewasa dan anak memang sengaja dirancang sama persis supaya bisa dipakai bareng oleh keluarga. Nah, seru, kan?

Secara detail, koleksi  seri “iconic” UT untuk pria dewasa kali ini menggunakan desain otentik LEGO blocks sebagai tema utama. Mulai dari motif, jenis font (huruf) yang digunakan, garis-garis desain, serta desain kantung baju. Juga menggunakan warna-warna tertentu dengan menggunakan referensi ketat dari LEGO.

produk unicqlo lego untuk anak cewek

Secara detail, koleksi  seri “iconic” dan “city” UT untuk anak laki-laki memiliki tema urban dengan desain blok yang menarik seperti seri pemadam kebakaran dan Ninja-GO yang terdiri dari 6 super Ninja: Golden Ninja, Red Ninja, Blue Ninja, Titanium Ninja, Black Ninja, dan Water Ninja. Sementara koleksi seri “iconic” UT untuk anak perempuan menampilkan tema LEGO Friends berdasarkan cerita Heart Lake City.

Oh iya, untuk harganya, koleksi dewasa berkisar Rp 199.900 sementara untuk koleksi anak-anak Rp 149.900.

.