Asik, Anime Mini Seri Pokemon Generations Akan Bisa Disaksikan Gratis di Youtube!

| Oleh: Kylo | 14 Sep 2016 - 6:00 PM
200
0
mini seri anime pokemon generations

Dalam merayakan hari jadinya yang ke-20 di tahun ini, Pokemon Company nampaknya memang banyak memberi kejutan menyenangkan bagi seluruh penggemarnya di seluruh dunia. Selain game Pokemon GO yang sudah bisa dinikmati di lebih dari 30 negara dan game Pokemon Sun dan Moon yang akan segera dirilis untuk handheld Nintendo 3DS pada bulan November 2016 mendatang, masih ada beberapa kejutan menarik lagi lainnya. Yaitu serial animasi Pokemon Sun & Moon dan yang terbaru adalah mini seri Pokemon Generations.

Khusus mini seri Pokemon Generations, dua episode perdananya akan bisa disaksikan secara langsung dan gratis di channel Youtube-nya Pokemon pada tanggal 16 September 2016 mendatang. Mini seri Pokemon Generations tersebut dijadwalkan akan terdiri dari 18 episode dengan durasi sekitar 3 hingga 5 menit setiap episodenya.

anime pokemon generations bisa disaksikan di youtube

Ya, memang tidak terlalu lama durasinya. Namun sekarang memang lagi ngetrend kok, web animasi yang berdurasi singkat. Seperti salah satunya yang juga lagi on-going adalah Transformers: Combiner Wars yang hadir secara eksklusif di channel Youtubenya Machinima.

Dua episode perdana mini seri Pokemon Generations akan langsung bisa disaksikan pada 16 September 2016 dan episode-episode selanjutnya yang akan bisa dinikmati setiap seminggu sekali hingga tanggal 23 Desember 2016. Seperti yang terlihat pada trailernya, Pokemon Generations terinspirasi langsung dari elemen-elemen yang ada di game-game utamanya. Mulai dari game event, karakter dan lain-lainnya.

 tiap generasi pokemon ada di anime pokemon generations

Menurut sinopsis resmi Pokemon Generations dari The Pokemon Company, di mini seri Pokemon Generations ini kita akan bisa mengunjungi seluruh video game Pokemon dari setiap generasi. Mulai dari yang paling awal yaitu di wilayah Kanto hingga ke Kalos Region. Ini tentunya sangat menarik bagi para fans berat Pokemon atau yang baru-baru saja mulai mengenal Pokemon universe via Pokemon GO.