Asal Muasal Kong Akan Dibahas Lebih Detail Lewat Komik Mini-Seri Skull Island: The Birth of Kong

| Oleh: Kylo | 12 Mar 2017 - 6:00 PM
489
0
komik skull island birth of kong monarch

Dalam film Kong: Skull Island, yang saat ini lagi tayang di bioskop-bioskop Indonesia saat ini, asal muasal dari sosok gorilla raksasa bernama Kong dijelaskan secara singkat oleh karakter Hank Marlow. Dia adalah sosok veteran Perang Dunia ke-2 yang telah terjebak di pulau Tengkorak selama 28 tahun.

Nah, detail lengkap mengenai asal muasal dari Kong akan diungkap dalam format komik mini-seri berjudul Skull Island: The Birth of Kong terbitan Legendary Comics.

skull island birth of kong monarch komik sekuel dan prekuel film kong

Di dalam 4 issue komik tersebut, para pembacanya akan diajak untuk mengenal dan menyelami lebih dalam dari pulau Tengkorak yang misterius itu dan juga kisah dari lahirnya sang monster berbentuk gorilla raksasa yang diberi nama Kong. Nama Kong sendiri adalah pemberian dari para penduduk asli dari pulau yang sepanjang tahun diselimuti oleh badai besar.

Bagaimana kedua orang tua Kong meninggal dan sang anak Kong menjadi satu-satunya dari kaumnya yang masih hidup akan menjadi fokus dari komik yang akan segera terbit pada awal bulan depan itu.

Komik Skull Island: The Birth of Kong akan menjadi sebuah sekuel dan juga prekuel dari film kedua dunia sinematik MonsterVerse, Kong: Skull Island. Cerita komik ini adalah mengenai sebuah tim rahasia dari organisasi Monarch yang kembali mendatangi pulau yang penuh dengan binatang-binatang aneh dan mengerikan tersebut untuk menguak sejarah dibalik konflik yang terjadi diantara para monster yang ada disana dan juga mengungkap kisah dibalik masa lalu dari Kong.

detail kong: skull island akan dibahas detail lewat komik

Beberapa karakter dari film layar lebarnya akan hadir di komik ini. Salah satunya adalah ilmuwan Houston Brooks dari Monarch. Dia bersama San Lin, yang sama-sama ilmuwan dari Monarch berhasil selamat dari pulau Tengkorak bersama beberapa orang sipil dan juga militer.

Ditulis oleh Arvid Nelson dan digambar oleh Zid, issue perdana dari komik Skull Island: The Birth of Kong akan akan tersedia di Comixology mulai tanggal 5 April 2017.

Sementara itu dari dunia film ada kabar yang tak kalah heboh dari Kong karena Ternyata Kong Masih Dalam Masa Pertumbuhan di Film Kong Skull: Island!

.