Asa Butterfield Calon Spider-Man Baru Yang Akan Muncul di Captain America: Civil War?

| Oleh: Joy | 20 May 2015 - 12:57 PM
104
0
Asa Butterfield di film Ender's Game

Kalau Andrew Grafield sudah enggak bakalan jadi pemeran Spider-Man lagi sih, memang sudah lama kita tau. Masalahnya siapa yang bakal jadi penggantinya itu yang masih belum ketahuan. Belakangan sih ada nama Asa Butterfield yang disebut-sebut bakal jadi pemeran Spider-Man setelah Andrew Garfield.

Sebelumnya memang ada beberapa nama aktor muda yang juga dikabarkan dipertimbangkan jadi pemeran Spider-Man seperti Nat Wolff, Tom Holland, Timothee Chalamet, dan Liam James. Nah, sementara itu Asa Butterfield memang sebelumnya sudah berpengalaman berperan dalam film action berlatar belakang fiksi ilmiah seperti Ender’s Game (2013) dan Hugo (2011). Nampaknya pengalaman Asa Butterfield bermain di film yang banyak melibatkan efek khusus (CGI) diharapkan akan membuatnya fasih berakting dibalik kostum superhero dan layar hijau untuk efek khusus.

Asa Butterfield calon pemeran Spider-Man

Selain itu Asa Butterfield yang baru berusia 18 tahun ini konon diincar karena memang Marvel dan Sony menginginkan sosok Spider-Man yang lebih muda dari sebelumnya. Soalnya Marvel dan Sony Pictures memang ingin mengisahkan petualangan Peter Parker semasa jadi anak SMA. Yah, kalau melihat fotonya pakai kaca mata sih memang kelihatannya Asa pantes banget jadi Peter Parker semasa SMA.

Asiknya Asa Butterfield kalau jadi mengikat kontrak sebagai pemeran Spider-Man, mungkin akan dimunculkan dalam film Captain America: Civil War sebelum muncul dalam film Spider-Man secara mandiri. Itu sih masih rumor alias gosip. Tapi memang masuk akal juga, supaya penonton sudah siap akan kehadiran Spider-Man “baru.”

Nah, tinggal tunggu aja deh, kabar resmi mengenai kebenaran Asa Butterfield jadi pemeran Spider-Man selanjutnya dan apakah bakalan muncul di Captain America; Civil War!

.