Armor Baru Iron Man di Captain America: Civil War Dibocorkan (Lagi)

| Oleh: Rio | 01 Jun 2015 - 12:47 PM
547
0
kostum baru iron man di captain america: civil war?

Marvel seperti enggak mau kalah angin sama DC Comics gara-gara berita tentang munculnya Batmobile baru di lokasi syuting Suicide Squad beberapa hari ini benar-benar bikin heboh. Seperti hendak mengimbangi, tau-tau ada bocoran gambar lagi tentang kostum Iron Man di Captain America: Civil War.

Tak pelak nampaknya jagad maya beralih pandangan dari Batmobile baru yang nyata (kan jelas-jelas dipakai jalan di lokasi syuting Suicide Squad) ke kostum Iron Man baru yang sebenarnya masih berupa coretan alias gambar. Hehehe, itulah hebatnya Marvel kalau bikin pengalihan isu.

Padahal kalau mengingat-ingat lagi, sebenarnya kostum Iron Man seperti yang dibocorkan oleh akun Instagram, heroichollywood, sudah pernah dimunculkan, kok. Walaupun posenya beda, sebenarnya kostumnya sama aja. Kalau enggak percaya, lihat deh link artikel sebelumnya yang juga sempat Kupaman tulis. Dulu juga sama kok dibocorkan oleh mantan kolumnis situs latino review. Ya, yang ngebocorin orangnya yang itu-itu juga!

kostum irom man di captain america: civil war?

Walaupun memang sih, kostum Iron Man ini memang harus diakui kelihatan keren. Nah, kostum ini sih katanya digadang-gadang sebagai salah satu kostum alias armor tercanggih Iron Man. Bisa jadi kostum ini adalah armor bernama Bleeding Edge. Kecanggihannya, dengan teknologi Nano, kostum ini tidak lagi berupa kostum mekanis, melainkan langsung dikontrol oleh pikiran Tony Stark. Itu kalau mengacu pada komik Iron Man. Soalnya kostum serupa ini muncul pertama kali di komik Invincible Iron Man #25.

Sementara itu konon kalau mengacu kepada  Marvel Cinematic Universe (MCU) kemungkinan armor ini bakalan diberi nama Mark 46 atau Mark XLVI. Satu hal yang pasti, Iron Man pasti bakalan makin sakti dalam kemunculannya di Captain America: Civil War. Selanjutnya yang bikin penasaran adalah dengan apa Captain America bakal mengimbanginya? Bisa jadi Captain America juga punya senjata pamungkas, tapi barangkali sementara memang masih disimpan dulu sama Marvel. 

.