Ariana Grande Akan Menjadi Karakter Dalam Game Final Fantasy Brave Exvius

| Oleh: Yudi | 03 Jan 2017 - 12:00 PM
208
0
ffbe kedatangan karakter baru

Entah ada angin apa, namun sebuah kejadian menarik tampaknya sedang menghampiri game FFBE (Final Fantasy Brave Exvius). Game Final Fantasy untuk smartphone yang dirilis secara internasional sejak akhir Juni ini dikabarkan telah melakukan kerjasama dengan penyanyi muda berbakat Ariana Grande. Kerjasama unik ini disepakati keduanya awal tahun 2017 beberapa hari lalu.

Penyanyi asal Amerika Serikat ini tampaknya juga tak bisa menutupi rasa gembiranya atas kerjasama ini. Maklum saja, ini merupakan pengalaman pertama Ariana Grande terjun dalam industri game. Dia bahkan mengungkapkan kegembiraan melalui dua posting-an dalam akun Instagram-nya.

ariana grande akan muncul sebagai karakter game ffbe

Posting-an pertamanya berupa foto yang menunjukan dirinya dan beberapa staf FFBE sedang berkumpul dan berdiskusi tentang project pertama Ariana Grande bersama FFBE. Bersama foto tersebut dia juga memberikan sedikit penjelasan yang berbunyi sebagai berikut.

“Saya sedang berada dalam ruangan bersama para pria yang mengenakan setelan jas. Saya sangat gembira karena bisa memberitahu hal menyenangkan ini. Akhirnya saya akan menjadi salah satu karakter dalam game FINAL FANTASY BRAVE EXVIUS. Jangan lupa untuk melihat karakter tersebut di dalam game. Ini adalah hal terindah yang pernah saya lihat sepanjang hidup dan saya sangat mencintainya. Saya bahkan terlalu bahagia dan bersemangat hingga tak bisa menenangkan diri saya sendiri.”

Penjelasan yang diakhiri dengan hashtag #FFBEWW ini berhasil meraih lebih dari satu juta like dan mengumpulkan sekitar 4.800 komentar. Kebanyakan di antaranya tentu saja mengucapkan selamat, turut gembira, dan tak sabar menunggu kemunculan karakter baru milik Ariana Grande dalam FFBE. Sementara posting-an keduanya adalah cuplikan video animasi dari karakter tersebut.

pengalaman pertama ariana grande dalam industri game

Karakter milik Ariana Grande ini dinamakan DW–yang sepertinya merupakan singkatan dari Dangerous Woman (judul album ketiga Ariana Grande). Karakter ini berwujud wanita dengan rambut panjang warna pirang, memakai kostum hitam-hitam, lengkap dengan topeng mirip kelinci. Wujud ini mewakilkan sosok Ariana Grande yang menggunakan kostum sama untuk foto di album ketiganya.

Hingga kini, penjelasan yang ada hanya sebatas yang dikatakan Ariana Grande dalam Instagram-nya. Pihak Square Enix belum memberikan informasi detail mengenai karakter baru tersebut. Game FFBE juga masih menjalankan event khusus Natal dan tahun baru. Besar kemungkinan karakter Ariana Grande baru akan muncul dalam event Valentine pada bulan Februari mendatang.

Tak kalah seru, Player Ini Selesaikan Final Fantasy XV Hanya Dengan Level 1.