Aplikasi Sosial BeeTalk Resmi Luncurkan Forum Pokemon GO!

| Oleh: Kylo | 21 Jul 2016 - 6:00 AM
137
0
aplikasi bee talk

Walau belum dirilis di Indonesia secara resmi, demam game Pokemon GO sudah menyebar hampir ke seluruh penjuru Nusantara. Dimana-mana tua ataupun muda semuanya asyik ngebahas atau bermain Pokemon GO, kapan saja dan dimana saja. Setiap hari ada saja yang nge-share foto atau mengupdate status di media sosial yang berhubungan dengan game Pokemon GO. Mulai dari koleksi Pokemon yang telah dimilikinya, lokasi hunting bahkan hingga ke berita-berita unik. Saking ngetopnya sudah banyak grup-grup bertema Pokemon GO baik yang didirikan di dunia nyata maupun di dunia maya. Wajar aja sih, soalnya di berbagai negara kondisinya lagi demam Pokemon GO. bahkan Homer Simpson aja kecanduan Pokemon GO!

Untuk mewadahi game yang tergolong fenomenal ini, aplikasi sosial BeeTalk Indonesia yang tersedia buat sistem operasi Android dan iOS pada tanggal 18 Juli 2016 lalu meluncurkan forum terbaru yang dibuat dan dipersembahkan secara khusus untuk para pemain Pokemon GO. Di dalamnya banyak terdapat bahasan-bahasan seru dan informasi menarik mengenai game yang menggunakan teknologi Augmented Reality ini. Cocok deh buat yang suka ngulik info Pokemon GO.

forum pokemon go di bee talk

Beberapa topiknya adalah mengenai rahasia mendapatkan Pikachu sebagai starter, cara mengatasi signal GPS yang suka error, mendownload update terbaru Pokemon GO dan lain-lainnya. Dengan jumlah penggunanya yang mencapai 7 Juta orang rasanya bukan hal yang mustahil forum Pokemon GO akan berkembang menjadi salah satu forum terfavorit BeeTalk di tahun ini dan mungkin juga di tahun-tahun mendatang

Harry Akbar Sutiono, Product Manager BeeTalk Indonesia mengungkapkan bahwa “Pokemon GO merupakan permainan yang berbasiskan lokasi dan komunitas, sehingga ini sangat pas sekali untuk BeeTalk yang merupakan aplikasi sosial berbasis lokasi dan berfokus pada pengembangan komunitas.”

forum pokemon go rilis resmi di bee talk

Selain meluncurkan forum, BeeTalk Indonesia juga membuat sebuah event online yang bertajuk ‘Pokemon GO Team Show Off’ dimana pengguna yang menggunakan gambar tim Pokemon GO di profil mereka (Valor, Mystic atau Instinct) akan berkesempatan memenangkan kaos ekslusif BeeTalk dengan desain khusus. Konon aplikasi BeeTalk ke depannya akan terus fokus untuk menjadi wadah terbesar bagi komunitas Pokemon GO di tanah air.

.