Aplikasi Ini Mengubah Kreasi Play-Doh Jadi Karakter Animasi Yang Bisa Diajak Bermain

| Oleh: Rio | 04 Nov 2016 - 6:52 PM
73
0
environtment di aplikasi play-doh touch

Ada terobosan baru nih, dari Play-Doh! Untuk meningkatkan keseruan bermain Play-Doh, mereka menyiapkan sebuah aplikasi khusus. Aplikasi bernama Play-Doh Touch Shape to Life Studio ini memang dapat menggabungkan daya kreatif dalam membentuk Play-Doh jadi sebuah bentuk tertentu dan mengabadikannya.

aplikasi play-doh touch

Mengabadikan? Ya soalnya memang sudah disiapkan pembuat pola dengan bentuk tertentu untuk membentuk Play-Doh, lengkap dengan pemotong dan peralatan lainnya. Nantinya hasil dari kreasi bentuk dari mainan Play-Doh tersebut dapat ditempatkan pada permukaan khusus yang juga sudah disiapkan dan difoto untuk dimasukkan dalam aplikasi yang bisa digunakan untuk iPhone dan iPad ini. Nah, karya yang difoto dengan aplikasi Play-Doh Touch Shape to Life Studio ini bisa berubah menjadi sebuah karakter 3 animasi.

Serunya lagi, karakter buatan sendiri yang sudah masuk dalam aplikasi ini dapat kita ajak bermain. Seperti misalnya menari, berputar, maupun mengambang. Selain itu kita dapat menjelajah dalam sebuah environment, dan melewati berbagai rintangan yang berada di dalamnya dan mendapat poin.

mengabadikan kreasi dengan palikasi play-doh touch

Untuk masing-masing bentuk karakter, tersedia berbagai environment yang berbeda pula. Secara otomatis pula, aplikasi ini akan mengupdate environment baru setiap kita menciptakan sebuah kreasi Play-Doh baru dan memasukkannya ke aplikasi ini.

Sayangnya aplikasi Play-Doh Touch Shape to Life Studio buatan ustwo Nordics ini memang baru tersedia di App Store yang artinya hanya pengguna iOS alias iPhone dan iPad yang dapat menggunakannya.