Apa Jadinya Kalau Mario Kart Memakai Kendaraan Pesawat Star Wars? Ya, Star Kart!

| Oleh: Rio | 13 Feb 2016 - 5:30 PM
94
0
mario naik x-wing di star kart

Penggemar game khususnya Nintendo pasti kenal dengan Mario Kart. Ya, game balap-balapan yang lucu ini memang menggemaskan. Selain karakter-karakternya, kendaraan-kendaraan di game itu juga sangat khas dan menarik. Maka dari itu tak heran game ini banyak memiliki fans.

Nah, sekarang bagaimana jadinya kalau game Mario Kart kendaraannya bukan mobil gokart lagi melainkan pesawat-pesawat yang ada di Star Wars seperti X-Wing Fighter, TIE Fighter dan lain-lain? Wah, pastinya lucu banget yah? Apalagi hype Star Wars memang masih belum surut-surut amat seusai penayangan Star Wars: The Force Awakens.

star kart

Hmm bagaimana ya Mario kalau mengendarai X-Wing? Pasti lucu banget. Tapi daripada repot ngebayangin, Dark Pixel sudah membuat video mashed up Mario Kart dan Star Wars yang diberi nama Star Kart. Video yang dirilis di channel Youtube Dark Pixel itu tak pelak banyak menarik perhatian. Baru tiga hari diunggah, video ini sudah menyedot perhatian nyaris setengah juta pengunjung.

Kabarnya video ini memakan waktu sampai setahun untuk masa pengerjaannya. Masa yang cukup panjang tapi rasa-rasanya sangat sepadan dengan hasilnya. Soal kualitas videonya sendiri terasa sangat realistis. Rasa-rasanya nampak sangat mirip dengan game sesungguhnya. Bisa-bisa tertipu disangka Nintendo benar-benar mengeluarkan versi Mario Kart Star Wars.

video star kart

Inilah bagian sedihnya. Karena memang video ini bukan dibuat oleh Nintendo, maka pastinya tidak akan ada game Mario Kart seperti ini. Tapi setidaknya Dark Pixel telah membuka mata para penggemarnya bahwa salah satu game terbaik di Nintendo Wii U ini bisa tampil lebih menyenangkan. Mana tau setelah ini Nintendo mengontak Lucas Film, hehehe! Eh, menghayal, deh!

.