Ant-Man, Vision, Thunderbolt Ross dan Black Panther Hadir di Captain America: Civil War

| Oleh: Dante | 10 May 2015 - 10:00 AM
487
0
captain america

Marvel memang jagonya bikin gemas dan geregetan para fansnya. Belum selesai Avengers: Age of Ultron menjadi perbincangan di seluruh dunia, kini melalui film terbaru Captain America: Civil War, publisher komik superhero terkemuka di negeri Paman Sam itu melalui situs resminya merilis sinopsis berikut aktor dan aktris siapa saja yang akan turut bermain di film yang baru akan tayang pada tanggal 6 Mei tahun depan itu.

Captain America: Civil War akan melanjutkan kisah setelah event Avengers: Age of Ultron dimana Steve Rogers memimpin tim baru the Avengers untuk meneruskan usaha mereka menjaga umat manusia dari segala macam marabahaya. Di sisi lain insiden internasional telah membuat munculnya tekanan politik untuk membuat sebuah sistim yang dapat dipercaya untuk mengatur dan menentukan kapan jasa the Avengers diperlukan. Sistim ini membuat kepercayaan dan kebersamaan diantara para anggota the Avengers terpecah belah ketika disaat yang sama mereka ingin melindungi dunia dari ancaman musuh baru yang jahat.

 

superhero di film captain america civil war

Jika kejutan pertama datang dari promotional art Captain America: Civil War yang memperlihatkan armor baru Iron Man, Bleeding Edge. Nah sekarang melalui pemberitahuan resmi ada beberapa tambahan karakter yang tak terduga yang ternyata juga hadir di film yang digarap oleh dua sutradara yang sebelumnya pernah menggarap Captain America: The Winter Soldiers.

Selain menghadirkan kembali Chris Evans sebagai Steve Rogers/Captain America bersama Robert Downey Jr sebagai Tony Stark/ Iron Man, Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff/Black Widow, Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes/Winter Soldier dan  Anthony Mackie sebagai Sam Wilson/Falcon. Captain America: Civil War juga akan menampilkan Paul Bettany sebagai Vision, Jeremy Renner sebagai Clint Barton/Hawkeye, Don Cheadle sebagai Jim Rhodes/War Machine dan Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff/Scarlet Witch.

captain america

Jika deretan superhero diatas sudah membuatmu terkejut bersiaplah untuk kembali terhenyak karena masih ada bintang-bintang lainnya yang juga gabung di film pertama yang akan menjadi pembuka dari Phase Three Marvel Cinematic Universe. Setelah debutnya nanti di layar lebar pada tanggal 17 Juli 2015, Paul Rudd akan hadir kembali sebagai Scott Lang/Ant-Man berikut dengan Emily VanCamp sebagai Sharon Carter/Agent 13, Frank Grillo sebagai Brock Rumlow/Crossbones, Chadwick Boseman sebagai T’Challa / Black Panther, Daniel Brühl sebagai Baron Helmut Zemo, William Hurt (Marvel’s The Incredible Hulk) sebagai General Thaddeus “Thunderbolt” Ross dan Martin Freeman yang belum dikonfirmasi akan berperan sebagai tokoh apa.

Dengan banyaknya superhero yang akan muncul di Captain America: Civil War banyak fans yang telah menemukan nama baru untuk film ini dengan menyebutkan sebagai “Avengers 2.5”. Wah melihat sinopsis berikut jajaran superhero dan supervillain-nya yang sudah resmi dikonfirmasi itu, jadi semakin nggak sabar nih untuk menunggu tayang resminya. Oh ya, untuk karakter Spider-Man keberadaanya masih simpang siur,  apakah ia akan dapat debut perdana pada Marvel Cinematic Universe di film yang terinspirasi dari komik Marvel yang berjudul sama. Semoga Spidey bisa masuk yah.

Oh ya, jangan lupakan tanggal tayang resmi beberapa film persembahan Marvel Studios lainnya yang akan tayang di masa mendatang. Diantaranya Marvel’s “Doctor Strange,” pada 4 November 2016, Marvel’s Guardians of the Galaxy 2 yang dijadwalkan 5 Mei 2017 dan Marvel’s “Thor: Ragnarok” pada 3 November 2017

.