Anime TV Spesial Juga Akan Sambut Peringatan Ultah ke-25 Chibi Maruko-chan

| Oleh: Yudi | 30 Nov 2015 - 2:43 PM
25
0
anime spesial chibi maruko chan

Untuk merayakan ulang tahunnya ke-25 Chibi Maruko-chan, rupanya juga akan ditayangkan anime TV special Chibi Maruko-chan. Anime berdurasi satu jam ini akan tayang dua hari setelah penayangan perdana anime film-nya yang berjudul Eiga Chibi Maruko-chan: Italia kara Kita Shōnen (Chibi Maruko-chan: Anak Laki-laki dari Italia).

Anime spesial ini berjudul Chibi Maruko-chan ~Arigatō! Anime 25 Shūnen & Eiga Kōkai Kinen Sakura Momoko Gensaku 1-jikan SP~ (Chibi Maruko-chan ~Terima Kasih! Peringatan 25 Tahun Anime dan Pembukaan Film: Karya Orisinal Momoko Sakura 1 Jam Spesial~). Wah, judul yang sangat panjang untuk sebuah anime, ya?

anime spesial chibi maruko chan

Menariknya, para karakter di anime film Eiga Chibi Maruko-chan: Italia kara Kita Shōnen akan muncul kembali dalam anime spesial ini. Mereka adalah lima anak yang datang dari negara berbeda. Andrea dari Itali, Shin dari India, Nepu dari Hawaii, Julia dari Brasil, dan Xin Ni dari Hong Kong.

Dua karya orisinal Momoko Sakura, yaitu Maruko, Ofuro de Uta wo Utau (Maruko, Bernyanyi dalam Kamar Mandi) and Tama-chan, Daisuki (Tama, Aku Menyukaimu) akan diadaptasi menjadi cerita dalam anime spesial ini. Selain itu akan ada juga adegan-adegan terkenal dari serial anime TV-nya.

pengisi suara anime spesial chibi maruko chan

Anime spesial ini akan ditayangkan di Fuji TV tanggal 27 Desember 2015. Serial anime Chibi Maruko-chan sendiri terinspirasi dari manga orisinal karya Momoko Sakura. Serial pertamanya ditayangkan mulai tahun 1990 hingga 1992, kemudian dilanjutkan dengan serial keduanya di tahun 1995. Episode ke-1000 serial anime ini tayang di tahun 2012. Dan hingga kini, serial anime-nya sudah lebih dari 1.100 episode.

Momoko Sakura mulai menerbitkan manga Chibi Maruko-chan dalam Ribon; sebuah kumpulan manga Shōjo (manga untuk anak perempuan), mulai tahun 1986 hingga 1996. Manga Chibi Maruko-chan berhasil menembus 32 juta kopi. Lalu Sakura menerbitkan manga Chibi Maruko-chan berbentuk empat panel dalam sebuah koran Jepang di tahun 2007 hingga 2011.

.