Anime Dragon Ball Super Juga Akan Dibuat Versi Manga

| Oleh: Yudi | 21 May 2015 - 6:45 AM
94
0
Manga Dragon Ball Super

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, setelah absen selama 18 tahun, anime Dragon Ball akan kembali hadir dalam serial TV yang berjudul Dragon Ball Super. Ternyata kabar gembira itu belum selesai sampai disitu. Soalnya nantinya serial ini juga akan diadaptasi dalam bentuk manga alias komik.

Untuk itu Akira Toriyama, sang pencipta asli Dragon Ball akan berkolaborasi dengan pencipta manga Dragon Ball Heroes, Toyotarou dalam pembuatan manga ini. Manga Dragon Ball Super sendiri rencananya akan mulai muncul dalam issue di majalah V Jump bulan Juli 2015 mendatang.

Lebih lanjut, Toyotarou juga mengatakan bahwa dia akan meluncurkan manga Dragon Ball Super dalam extra-large issue di majalah V Jump bulan Agustus. Mengenai jalan ceritanya memang masih rahasia dan misterius. Namun mereka berjanji bahwa semua akan sesuai ekspektasi para fans. Sebelumnya Toyotarou juga menggambar manga adaptasi dari film Dragon Ball yang baru saja diputar, Dragon Ball Z: Fukkatsu no F. Kalau manga Dragon Ball Z: Fukkatsu no F ini sih, hanya memiliki tiga chapter.

Dragon Ball Super akan dibuat versi manga

Dragon Ball Super adalah serial tebaru setelah Dragon Ball GT yang akan tayang bulan Juli di saluran Fuji TV, setiap hari Sabtu pukul sembilan pagi. Latar ceritanya diambil setelah kekalahan Majin Buu dan dunia kembali dalam keadaan damai.

Namun belakangan ada sedikit bocoran dari Masako Nazawa, pengisi suara untuk Goku, Gohan dan Goten. Maklum aja pengisi suara, Masako tentu adalah salah satu dari sedikit sekali orang yang sudah membaca skenario Dragon Ball Super ini. Katanya sih, enggak salah kalau Dragon Ball Super ini menyandang nama super. Soalnya dia mengatakan jalan ceritanya akan sangat super fun!

Sembari berharap agar anime Dragon Ball Super ini dapat ditayangkan dalam jangka panjang seperti serial pendahulunya, dia juga memberi sinyal bahwa keluarga Dragon Ball bisa jadi akan bertambah besar. Artinya mungkin saja akan ada karakter baru selain Goku, Gohan dan Goten!

 

.