Anime Attack on Titan Season 2 Akan Hadirkan Lebih Banyak Aksi

| Oleh: Yudi | 29 Feb 2016 - 7:35 AM
2715
0
anime attack on titan season 2

Awal tahun 2016 memang banyak dipenuhi kejutan dari ranah gaming dan anime. Salah satu yang paling ditunggu tentu saja kelanjutan season kedua dari anime-anime populer, termasuk Attack On Titan. Kini penggemar anime yang diadaptasi dari manga berjudul asli Shingeki no Kyojin tersebut bisa bersuka cita karena anime season keduanya akan segera ditayangkan.

Hal ini diungkapkan oleh Hajime Isayama, pembuat manga Attack On Titan dan seorang direktur anime, Tetsurou Araki, dalam sebuah interview yang akan diterbitkan dalam majalah Kodansha Bessatsu Shounen edisi tanggal 9 Maret 2016. Interview tersebut antara lain menjelaskan tentang produksi anime Attack On Titan season pertamanya dan tentunya detail mengenai kelanjutan season kedua.

serial anime attack on titan season 2

Sebelumnya interview tersebut, kelanjutan anime ini memang sudah diungkap pertama kali dalam acara premiere film kompilasi Attack On Titan: Crimson Bow And Arrow bulan November tahun lalu, bersamaan dengan pengumuman film kompilasi kedua berjudul Attack On Titan Part II: Wings Of Freedom yang akan tayang di Jepang tanggal 27 Juni 2016.

Memang belum ada bocoran cerita di season kedua ini. Namun banyak prediksi mengatakan bahwa season kedua masih akan mengikuti alur cerita dari manga-nya, yaitu perjuangan Eren Yeager dan para sisa pasukannya yang masih bertempur untuk mengalahkan para Titan. Season kedua ini juga diprediksi akan menghadirkan lebih banyak aksi dibanding ceritanya sendiri.

aksi di anime attack on titan season 2

Prediksi lainnya mengatakan bahwa di season kedua akan lebih banyak memperlihatkan para anggota  Survey Corps yang ternyata mampu berubah menjadi Titan, salah satunya adalah Ymir. Perempuan misterius ini memiliki kunci yang akan menjawab dan menjelaskan keseluruhan cerita Attack On Titan, sehingga kehadirannya di season kedua bisa dipastikan mendapat sorotan cukup dominan.

Rencanya serial anime Attack On Titan season kedua akan mulai ditayangkan pertengahan tahun 2016. Namun pihak animator tak akan menyiarkan season kedua ini sebelum cerita dalam manga-nya memiliki empat story arc baru. Sedangkan untuk saat ini manga Attack On Titan baru memiliki dua story arc. Itu artinya bisa saja jadwal penayangan mundur dari rencana semula.

.