Animasi Super Wings Petualangan ke 52 Kota di 42 Negara

| Oleh: Dante | 08 May 2015 - 6:29 AM
18562
0
animasi super wings

Update: animasi Super Wings diundur penayangannya ke akhir Juli atau awal Agustus 2015

Bagi kamu-kamu yang menyukai film animasi boleh bergembira nih, karena sebentar lagi di Global TV tanggal 17 Mei bakal ada seri animasi baru berjudul Super Wings. Dunianya mirip dengan Disney Cars dan Planes, dimana berbagai alat transportasi yang ada di dunia ternyata hidup dan dapat berkomunikasi. Bedanya dengan kedua film layar lebar yang telah disebutkan tadi, karakter-karakter pesawat dalam Super Wings ini selain berinteraksi dengan sesama alat transportasi, juga berinteraksi dengan manusia.

Kisah Super Wings adalah mengenai pesawat berwarna merah yang menggemaskan bernama Jett. Jett bertugas untuk mengantarkan paket kepada anak-anak di seluruh penjuru dunia melalui udara. Tetapi ternyata mengantarkan paket-paket yang ada tidak semudah dibayangkan karena terkadang banyak halangan dan rintangan yang mengganggu Jett untuk mengantarkan paket-paketnya sampai di tempat tujuan.

karakter dalam animasi super wings

Ketika rintangan datang, Jett akan meminta bantuan dari para “Super Wings” sebuah grup yang terdiri dari pesawat- pesawat keren sama seperti Jett yang dapat berubah bentuk menjadi robot. Setiap dari anggota dari Super Wings (Jett, Dizzy, Donnie, Jerome, Paul, Grand Albert, Bello Mira dan Jimbo) memiliki keahlian khusus yang akan dapat membantu Jett menyelesaikan masalah yang sedang dihadapinya.

Animasi ini dibuat untuk memperlihatkan kepada para pemirsanya berbagai solusi kreatif untuk menyelesaikan sebuah masalah. Juga menampilkan berbagai keanekaragaman kebudayaan yang ada di seluruh Dunia. Jett dan para Super Wings akan mengunjungi 52 kota yang ada di 45 negara. Setiap episode Super Wings akan mampir ke kota yang berbeda-beda sambil mempelajari bangunan terkenal, hewan endemik dan juga kalimat-kalimat khas masing-masing kota yang sedang disinggahi. Wah, negara Indonesia termasuk didalamnya enggak yah?

Simak trailernya berikut ini.

.