Animasi Skylanders Academy Siap Tayang Bulan Ini

| Oleh: Kylo | 14 Oct 2016 - 6:00 PM
71
0
skylanders academy

Video game populer bergenre toys-to-life, Skylanders, serial animasinya akan segera tayang bulan ini. Activision Blizzard telah merilis trailer terbaru dari serial Skylanders Academy yang akan tayang premier di Netflix pada tanggal 28 Oktober mendatang. Serial animasi CG ini merupakan tayangan original Netflix untuk anak-anak yang merupakan produksi pertama dari Activision Blizzard Studios.

serial animasi skylanders academy

Kisah Skylanders Academy adalah mengenai petualangan heroik dari Spyro the Dragon, Eruptor, Stealth Elf, Jet-Vac dan Pop Fizz di dunia Skyland yang luas dan melindunginya dari para pelaku kejahatan seperti Kaos. Skylanders Academy akan menampilkan banyak adegan aksi-aksi yang seru untuk bisa dinikmati oleh anak-anak segala usia.

Serial ini dibintangi oleh aktor dan aktris Hollywood terkenal seperti Justin Long (Dodgeball) sebagai Spyro, Ashley Tisdale (High School Musical) sebagai Stealth Elf, Jonathan Banks (Breaking Bad) sebagai Eruptor dan Norm MacDonald (Saturday Night Live) sebagai Glumshanks. Selain itu juga ada beberapa pengisi suara tambahan seperti Susan Sarandon, Daniel Wu, Bobcat Goldthwait, The Diamond Minecart, Parker Posey, James Hetfield, Catherine O’Hara, Chris Diamantopoulos, Harland Williams dan masih banyak lainnya. Pengisi suara yang berbeda dengan versi gamenya dimaksudkan bahwa serial ini merupakan spin-off yang ceritanya tidak mempunyai kaitan dengan gamenya.

Oh ya, season ke-2 Skylanders Academy juga sudah dipersiapkan, loh. Akan tayang di Netflix pada tahun depan. Untuk game Skylanders terbaru, Skylanders Imaginators, akan rilis 16 Oktober mendatang untuk platform PlayStation 3, PlayStation 4, Wii U, Xbox 360 dan Xbox One. Untuk pertama kalinya kita akan bisa membuat tokoh sendiri yaitu para Imaginators.