Animasi One Piece Akan Masuki Story Arc Baru Akhir Bulan Ini

| Oleh: Kylo | 10 Jul 2016 - 9:19 AM
1360
0
one piece

Issue bulan Agustus Majalah Newtype dari Kadokawa menguak info terbaru mengenai animasi One Piece yang akan mulai memasuki arc baru yaitu “Zou.” Saat ini seri animasinya yang pertama kali tayang pada tahun 1999 silam itu saat ini sedang diisi oleh filler “Silver Mine” arc yang akan berakhir pada 17 Juli 2016 mendatang di episode 750.

Filler “Silver Mine” arc dan sebuah tayangan TV spesial berdurasi dua jam “One Piece: Heart of Gold” merupakan cerita tie-in dari film One Piece yang akan segera tayang di bioskop 3D, 4DX, dan MX4D. yaitu One Piece Film Gold.

 

sory arc baru anime one piece

Film yang akan tayang pada 23 Juli 2016 nanti di bioskop-bioskop wilayah Jepang tersebut merupakan film layar lebar ketiga belas One Piece yang akan mengambil lokasi di Gran Tesoro sebuah kapal laut besar yang juga merupakan sebuah kota hiburan terbesar di dunia bagi para bajak laut, angkatan laut dan para miliarder. Tokoh antagonisnya adalah sang kaisar emas Gildo Tesoro yang mempunyai kemampuan untuk memanipulasi unsur logam emas.

Nah setelah “Silver Mine” arc yang ceritanya sepertinya kurang agak menarik itu berakhir, maka kisah animasinya akan kembali mengambil cerita original yang berasal dari manganya yang pernah dinobatkan sebagai manga terlaris di dunia oleh Guiness World Record tersebut. Yang kali ini akan memasuki “Zou” arc, kelanjutan dari Dressrosa arc dan Dressrosa saga sekaligus arc pertama yang menjadi bagian dari Yonko saga. Arcnya akan dimulai pada episode 751 yang baru akan tayang pada tanggal 31 Juli 2016.

 

story arc zou one piece

Kisahnya adalah mengenai petualangan Luffy bersama krunya yang mencari Sanji, Nami, Brook, dan Chopper di kota Zou. Yang mengagetkan, Zou ternyata adalah sebuah pulau tempat tinggal dari bangsa Mink yang terletak di bagian punggung dari gajah raksasa bernama Zunisha yang telah hidup ribuan tahun.

Akan ada banyak hal-hal yang seru di Zou arc seperti pertemuan Luffy bersama krew Topi Jerami dengan bangsa Mink, munculnya anak buah Yonko Kaido yang tangguh dan masih banyak lainnya. Yang paling penting dan dinanti dari arc ini tentu saja adalah terkuaknya asal usul dari Sanji.

Sementara itu ada kabar lain yang menarik mengenai One Piece yaitu kabar dari film anime layar lebarnya. Simak acar di artikel Patung Emas Chopper Sambut Penayangan One Piece Film Gold.

.